Korp Suka Rela (KSR) Unnes Gelar Diklatsar

Senin, 16 Februari 2015 | 18:17 WIB


Sebanyak 53 calon anggota Korp Sukarela (KSR) Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Jumat (13/2) di Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas (PKMU) kampus Sekaran.

Koordinator dosen pendamping UKM minat dan kegemaran Drs Edy Soedjoko MPd saat membuka mengatakan, menjadi anggota KSR merupakan panggilan jiwa, karena didasari atas suka rela. Oleh karena itu, ia berpesan agar jangan terlalu asyik dalam kegiatan organisasi.

Edy Soedjoko berpesan, kuliah merupakan tujuan utama usahakan untuk lulus tepat waktu, syukur bisa berprestasi dengan indek prestasi kumulatif tinggi.

Ketua KSR Amirul Machfud Kurnianto menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membentuk insan akademik yang berjiwa kepalangmerahan, loyal, disiplin, dan bertanggung jawab.

Hadir pula Ketua PMI Kota Semarang Surachman, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Pendidikan (PD III FIP) Drs Sutaryono MPd, PD III FIS Dr Cahyo Budi Utomo MPd, perwakilan UKM yang ada di Unnes, dan KSR se-Kota Semarang.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.120 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Korp Suka Rela (KSR) Unnes Gelar Diklatsar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X