Rektor Menyampaikan Undangan Secara Langsung, Menteri Menyatakan “Rawuh”

Kamis, 17 Maret 2016 | 19:41 WIB


Rektor Menyampaikan Undangan Secara Langsung, Menteri Menyatakan “Rawuh”
DOC/HUMAS

Kabar baik kembali menyertai rencana penyelenggaraan upacara Dies Natalis UNNES yang ke-51 yang akan diadakan tanggal 30 Maret 2016. Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyatakan kesanggupannya untuk hadir dan memberikan pidato sambutan utama pada puncak acara Dies Natalis UNNES tersebut.

Pernyataan ini disampaikan beliau pada kesempatan audiensi pimpinan UNNES dengan Menristekdikti di kompleks Kementerian Ristekdikti pada hari ini (17/3).

Dalam audiensi tersebut, Menristekdikti mengapresiasi usaha UNNES untuk menyiapkan usaha menuju PTN Badan Hukum. Apapun yang menjadi syarat PTN Badan Hukum, UNNES diminta untuk segera melengkapi.

Dalam kesempatan itu Menteri Nasir mengingatkan UNNES untuk menguatkan kapasitas LPTK sehingga UNNES selalu menjadi yang terdepan dalam mewujudkan LPTK yang inovatif.

Rektor UNNES, Prof Fathur Rokhman MHum, menyampaikan bahwa UNNES harus memiliki kebanggaan karena Menteri Ristekdikti selalu mendukung langkah akselerasi inovasi UNNES. “Pesan Menteri Nasir sejalan dengan proses UNNES yang sedang melakukan revitalisasi LPTK,” pungkas Rektor.

Selain menyampaikan sambutan utama pada Upacara Dies Natalis, Menteri Ristekdikti juga direncanakan menandatangani prasasti gedung baru yang dibiayai dengan skema Islamic Development Bank (IDB).


DIUNGGAH : Hendi Pratama Dibaca : 1.308 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *