Kompetisi Tenis Antar Sub Unit di Lingkungan Unnes

Sabtu, 10 Maret 2012 | 14:43 WIB


Kompetisi Tenis Antar Sub Unit di Lingkungan Unnes
SIHONO/HUMAS

Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Universitas Negeri Semarang (Unnes) ke 47 panitia menggelar kompetisi tenis lapangan antar Sub Unit selama dua hari Jumat-Sabtu (9-10/3) di lapangan tenis Fakultas Ilmu Keolahragaan kampus Sekaran.

Sujatmiko ketua panitia mengatakan kompetisi ini diikuti oleh 10 tim dari dosen, karyawan, dan purnakarya berasal dari 8 fakultas, yaitu Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), FIS, FMIPA, FT, FIK, FE, FH, bidang akademik, dan bidang administrasi umum.

“Kompetisi ini merupakan ajang siraturahmi diantara pecinta tenis se Unnes karena setiap hari kita disibukan oleh pekerjaan rutinitas di unit kerja masing-masing sehingga sulit untuk saling bertemu” kata Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) Prof Masrukhi saat membuka kompetisi.
Dia juga mengemukakan pertandingan tenis ini cukup membahagiakan bagi kita karena selain diikuti dari fakultas dan pascasarjana juga diikuti oleh anggota yang sangat senior yaitu yang sudah purna tugas antara lain ada pak Indra, Kardiyono, Dr Amin, dan pak Parno, katanya.

Keluar sebagai juara pertama dari Fakultas Ilmu Keolahragaan, juara II Fakultas Ilmu Pendidikan, dan juara III bidang akademik atau bidang I.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.316 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X