Kolaborasi Mahasiswa FT dan FBS Sukses Raih Gold Medal Pada Event International Science and Invention Fair 2020

Selasa, 1 Desember 2020 | 9:57 WIB


Kolaborasi Mahasiswa FT dan FBS Sukses Raih Gold Medal Pada Event International Science and Invention Fair 2020

Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (UNNES) Afif Aliyfia Alfian (Pend Teknik Elektro, 2017), Naila Khoirina (Teknik Kimia, 2018), Naftalina Ulik Adhelia (Pendidikan Kimia, 2017), Zarin Attaul Q (Teknik Sipil, 2017), Ilmiana Nur Maulida (Pendidikan Teknik Elektro, 2017) berkolaborasi dengan mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Natasya Ayu S (Sastra Inggris, 2018) berhasil mendapatkan Gold Medal pada event International Science and Invention Fair (2020).

Event ini merupakan kompetisi dan pameran bidang sains dan invensi peneliti tingkat internasional yang yang diselenggarakan oleh International Young Science Association (IYSA) pada tanggal 6-9 November 2020, secara Daring melalui Zoom.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan ucapkan selamat dan bangga atas keberberhasilan Afif Aliyfia dan Tim yang meraih prestasi membanggakan mendapatkan Gold Medal.

“Ini merupakan prestasi yang harus kita syukuri dan banggakan untuk memacu prestasi kembali di tahun mendatang. Melalui perolehan prestasi yang diraih mahasiswa UNNES akan menjadi modal kuntuk meningkatkan ranking di bidang kemahasiswaan,” ucap Prof Fathur.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman kebanggan atas perolehan medali emas yang diraih mahasiswa FT dan FBS, dan semua ini tak lepas dari usaha mahasiswa dan dosen pembimbimg.
“Kita harus bangga karena mahasiswa kita terus menorah prestasi di berbagai ajang” pungkasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X