Kolaborasi Mahasiswa FMIPA dan FT Raih Juara 3 LKTN

Senin, 16 November 2020 | 9:51 WIB


Kolaborasi Mahasiswa FMIPA dan FT Raih Juara 3 LKTN

Kolaborasi mahasiswa Fakultas Matamatika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Gilang Ramadhan dan Arif Waryanto mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semararang (UNNES) berhasil meraih juara III Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional.

Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin yang dilaksanakan secara online mengangkat tema “Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Industri Pangan Kemaritiman”.

Selain itu, diperlombaan lain Arif Waryanto meraih juara 1 dalam lomba Esai Nasional yang diselenggarakan oleh Forum Mahasiswa Bidikmisi Institut Agama Islam Negeri Surakarta (IAIN) pada 5 November 2020.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengucapkan selamat kepada mahasiswa peraih prestasi, diharapkan bisa tumbuh banyak prestasi prestasi lainnya sehingga membawa UNNES bereputasi ditingkat nasional maupun internasional.

Beliau berharap, tradisi tiada hari tanpa prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga memicu mahasiswa lainnya untuk berprestasi.

“Setiap hari UNNES mengukir prestasi, peran mahasiswa sangat mendukung untuk mewujudkan visi misi UNNES, oleh karena itu selalu kabarkan prestasi UNNES,” ucap Guru Besar Sosiolingustik tersebut.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X