Kirim 13 Tim ke Pimnas, UNNES Optimis Raih Hasil Optimal

Jumat, 18 Agustus 2017 | 15:05 WIB


Kirim 13 Tim ke Pimnas, UNNES Optimis Raih Hasil Optimal
DWI HERMAWAN/HUMAS

Tiga belas tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Negeri Semarang (UNNES) siap berlaga dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-30 di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulawesi Selatan, 23-28 Agustus 2017.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum melepas keberangkatan tim di kampus Sekaran, Jumat (18/8). Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera UNNES oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR kepada Koordinator Tim PKM.

Pada Pimnas 2017 kali ini, UNNES berpartisipasi di hampir semua bidang PKM yang meliputi PKM-GT, PKM-K, PKM-KC, PKM-M, PKM-PE dan PKM-PSH diikuti oleh mahasiswa UNNES.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR menyampaikan bahwa 13 tim Pimnas telah mempersiapkan diri dengan segala upaya. Mereka telah mengikuti karantina, pendalaman materi, hingga pelatihan presentasi. “Saya berharap semua tim dapat tampil maksimal,” katanya.

Rektor menyampaikan bahwa Tim PKM UNNES telah siap dan akan berjuang dengan maksimal. Ia berharap agar seluruh anggota tim menjaga kesehatan supaya saat berlaga dapat meraih hasil optimal.

Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ristekdikti ini merupakan agenda tingkat nasional yang diselenggarakan berkala setiap satu tahun.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 351 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X