Dua Peserta Fun Bike Peroleh Sepeda

Minggu, 31 Maret 2013 | 15:37 WIB


Dua Peserta Fun Bike Peroleh Sepeda
SIHONO/HUMAS

Kharisudin dan Setiawan bergambar bersama Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo, Sukahar (KONI), Budi Santoso (Dinpora), dan PR IV Prof Fathur Rokhman.

Kharisudin dari Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan Setiawan dari Kere Hore Cycling Comunity (KHCC) Sekaran mendapatkan hadiah utama pada kegiatan Uphill Fun Bike Part II dalam rangka Dies Natalis Ke-48 Unnes. Hadiah diserahkan Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo di auditorium kampus Sekaran, Minggu (31/3).

Mereka masing-masing mendapat sebuah sepeda model terbaru seharga Rp3,8 juta.

Rektor saat melepas peserta mengucapkan terima kasih kepada para peserta. “Kegiatan ini menjadi semarak, menarik, dan menjadi ajang interaksi untuk membangun satu kebersamaan dan saling harga menghargai. Unnes tanpa dukungan semua pihak tidak bisa seperti sekarang ini,” katanya.

Rektor juga berharap kerja sama klub sepeda mana pun dipupuk, ditumbuhkembangkan, dan dijaga. “Hanya dengan cara itulah hubungan ini menjadi satu, hangat, harmonis dan insya Allah menghasilkan apa yang kita inginkan,” katanya.

Kukuh Santoso, ketua pelaksana mengatakan, kegiatan diikuti 350 goweser (sebutan untuk para pesepeda-Red), di antaranya Rektor Unnes, Pembantu Rektor Bidang Akademik Dr Agus Wahyudin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Provinsi Jawa Tengah Budi Santoso, Sukahar dari KONI Jawa Tengah dan jajarannya, PT Sindoro Satriya Mas, Club Sepeda Pahlawan, KHCC, BBC, SBC, Kaliwungu, Pang 5, dan Kompak.

Kukuh menjelaskan, gowes ini menempuh jarak sekitar 15 km mengelilingi sekitar kampus dengan jalan menanjak, menurun, jalan bukan aspal, dan diaspal.

Star dari halaman wisma tamu kampus Unnes menuju Fakultas Teknik, memutar menuju Fakultas MIPA, pintu berbang Unnes, rusunawa, Kelurahan Kalisegoro, Kelurahan Ngijo, menuju ke arah Gunungpati, melewati dari desa ke desa, Muntal, dan finish di rektorat.

“Dalam kegiatan ini disediakan dua buah hadiah utama sepeda strada, TV LCD 24 inci, sepeda 2 buah, kipas angin, kompor gas, tas, helm, dan puluhan hadiah hiburan,” kata Kukuh.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.015 kali
EDITOR : Sihono

5 komentar pada “Dua Peserta Fun Bike Peroleh Sepeda

  1. Selamat bagi para pemenang…semangat terus dalam bersepeda ……selamat juga buat mas hajir ( My Husband ) yang juga mendapatkan DOORPRIZE ….bye

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *