Gubernur Sambangi Stand Unnes di Jateng Fair 2015

Selasa, 25 Agustus 2015 | 12:04 WIB


Gubernur Sambangi Stand Unnes di Jateng Fair 2015
Foto : Aji Kusuma Admaja

Semarak Jateng Fair 2015 di Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah resmi dibuka oleh Gubernur Ganjar Pranowo, Senin (24/08). Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 6 September 2015 ini diisi dengan pameran berbagai produk unggulan dari Jawa Tengah.

Tak mau ketinggalan, Universitas Negeri Semarang (Unnes) turut ambil bagian dalam stand promosi pendidikan di Jawa Tengah. Menempati Balai Sasana Ungaran, Unnes memajang berbagai produk karya dosen maupun mahasiswa. Mulai dari karya teknologi tepat guna, desain busana, lukisan, alat permainan edukatif, jurnal ilmiah, dan produk usaha binaan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) menjadi bagian pengisi stand Unnes.

Setelah selesai melakukan pembukaan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, melakukan visitasi ke stand-stand pameran. Ada yang menarik perhatian Ganjar Pranowo, Ketika menyambangi Stand Unnes, Pak Gubernur tertarik dengan kaos Djoeang Cloth yang merupakan produk hasil pembinaan PMW.

“Wah, bagus ini desainnya,” ujar Ganjar Pranowo sembari memilah kaos yang dipajang.

Tak lama kemudian, Pak Gubernur menentukan pilihan kaosnya, Saya mau yang gambar garuda, NKRI dan tentang toleransi. Ukuran XL ada?”, tanya Gubernur Ganjar. Dengan sigap, Gesang Rahmawan, alumnus jurusan sejarah Unnes yang juga pemilik Djoeang Cloth menyiapkan kaos yang dipilih Pak Gubernur.

“Alhamdulillah, senang rasanya kaos kami dibeli Pak Ganjar, tadi kaget waktu tiba-tiba Pak Ganjar memilih kaos dan meminta untuk dibungkus”, ujar Gesang.

(Aji Kusuma Admaja/Student Staff)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.532 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *