Kerja Sama Unnes dan Pemkab Pacitan

Rabu, 27 Juli 2011 | 9:59 WIB


Kerja Sama Unnes dan Pemkab Pacitan
ROCHSID/BPTIK

Hari ini (27/7), Universitas Negeri Semarang menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pacitan, penandatangan kesepakatan bersama dilakukan di pendopo kantor Pemkab Pacitan.

Penandatanganan kesepakatan bersama dilakukan oleh Rektor Universitas Negeri Semarang, Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si dan Bupati Kabupaten Pacitan, Indartato. Dalam kerjasama ini Universitas Negeri Semarang bersedia untuk menyediakan Sistem Informasi Penyelenggaraan Administrasi Pemerintah dan pengembangan Sistem Informasi Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.
Tujuan kerja sama ini untuk meningkatkan kinerja bidang adminsitrasi pemerintah dan hubungan kelembagaan antara Unnes dan Pemerintah Kabupaten Pacitan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Acara penandatangan sepakatan bersama ini bertepatan dengan acara penyegaran PAUD dan peluncuran buku tabungan Posdaya yang dihadiri ketua Yayasan Damandiri, Prof.Dr. Haryono Suyono, MA dan Mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Ibu Anindyati Sulasikin Murpratomo.


DIUNGGAH : Rochsid Tri HP Dibaca : 1.887 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *