Kepala Pusat Pengembangan Media Pendidikan Pensiun

Senin, 1 September 2014 | 12:08 WIB


Kepala Pusat Pengembangan Media Pendidikan Pensiun
HUMAS/SIHONO

Drs Kukuh Santosa dosen Mata Kuliah Pokok Ekologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alan (FMIPA) yang juga Kepala Pusat Pengembangan Media Pendidikan, Lembaga Pendidikan Profesi (LP3) Unnes purna tugas.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Jumat (29/8) di rektorat kampus Sekaran.

Selain Drs Kukuh Santosa, dilepas pula Drs Musyafari Waluyo MKes dosen mata kuliah Kesehatan Olahraga FIK.

“Tiga puluh delapan tahun melakukan tugas, ada dukanya tapi banyak sukanya. Begitu indah kenangan selama bersama dengan para pemimpin, teman sejawat, tenaga kependidikan, juga kepada mahasiswa yang penuh dinamika, kritis, semangat, dan penuh idealisme,” kenang Kukuh..

Selama menjadi pendidik, dia memperoleh tugas tambahan diantaranya Kepala Humas (1984-1991), pendamping UKM (Mahapala, KSR, SAR dan fotografi), Sekretaris tim pengembang jurnal, PD III, dan Kepala pusat PKL.

“Untuk semua itu, saya ucapkan terima kasih kepada civitas akademika serta mohon maaf apabila dalam pergaulan selama ini ada kesalahan,” katanya.

Rektor Prof Fathur Rokhman MHum menyampaikan terima kasih sampai memasuki masa pensiun tetap menjalankan tugas dengan semangat untuk mengembangkan lembaga. “Ini menunjukan Bapak-bapak tetap loyalitas pada universitas tercinta ini,” kata Prof Fathur.

“Untuk itu kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan mohon maaf apabila dalam melayani selama bekerja pasti ada kekurangannya,” kata Prof Fathur.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.118 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

satu komentar pada “Kepala Pusat Pengembangan Media Pendidikan Pensiun

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X