Kepala BNPT akan Memberikan Pidato Inspiratif Pada Dies Natalis Ke 55 UNNES: Membangun SDM Unggul Karakter

Sabtu, 22 Februari 2020 | 16:49 WIB


Kepala BNPT akan Memberikan Pidato Inspiratif Pada Dies Natalis Ke 55 UNNES: Membangun SDM Unggul Karakter

Kepala BNPT memberikan apresiasi kepada Rektor Universitas Negeri Semarang yang selama ini telah mengembangkan berbagai kegiatan pendidikan karakter dan bela negara yang sejalan dengan Program BNPT. Hal tersebut disampaikan Kepala BNPT saat menerima audiensi Rekror UNNES di Kantor BNPT Jakarta, 17/2.

“Kampus harus memiliki dosen cerdas berkarakter yang membela negara dan mendukung adanya moderasi kebangsaan. Melalui berbagai kegiatan penanaman karakter dan belalegara menjadi bukti andil UNNES dalam pembangunan berkarakter,” ujarnya.

Pada kesempatan audiensi di Kantor BNPT, Rektor UNNES menyampaikan Kepala BNPT siap menerima anugerah konservasi bidang nilai kebangsaan yang akan diterimakan pada tanggal 30 Maret bersama Ibu Dr (HC) Puan Maharani.

“Kepala BNPT akan hadir dan memberikan pidato inspiratif Membangun SDM Unggul Berkarakter. Kepala BNPT menilai UNNES memiliki komitmen yang sangat kuat karena sejak 2017 unnes sudah melakukan inisiatif dari semarang untuk indonesia dalam program harmoni untuk Indonesia yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dan yang terakhir di Bali dan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo pada 2017,” kata Prof Fathur Rokhman


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X