Kementerian Pertahanan RI melalui Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Tengah Jajaki Kerjasama dengan UNNES

Jumat, 24 Februari 2017 | 9:19 WIB


Kementerian Pertahanan RI melalui Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Tengah Jajaki Kerjasama dengan UNNES
HUMAS/DOK

Dalam rangka penguatan kerja sama di bidang pertahanan negara melalui program bela negara, Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melalui Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Tengah mendatangi Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Kunjungan dari Kementerian Pertahanan RI Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Tengah diwakili oleh Kepala Kantor Pertahanan Kolonel Infanteri Haryadi SIp diterima Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR MSi, Kamis (23/3) di Rektorat UNNES kampus Sekaran Gunungpati Semarang.

Hadir Parmin SPd MPd Staf Ahli Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Rudi Salam SPd MPd Pembina Korps Mahasiswa Bela Negara Fakultas Ilmu Sosial UNNES.

Kunjungan diisi presentasi dan diskusi kedua belah pihak. Akhir kegiatan disepakati dalam bentuk kegiatan tridarma perguruan tinggi dalam beberapa kegiatan. Diantaranya seminar pertahanan negara, pembinaan kader bela negara, dan kegiatan lainnya yang mendukung program kedua belah pihak.

Kesepakatan lebih lanjut akan ditetapkan dalam Memorandum of Understanding (MoU), yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 338 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *