Kembali, Beberapa Sekolah di Yogyakarta dan Jawa ke UNNES

Kamis, 15 Desember 2016 | 15:39 WIB


Kembali, Beberapa Sekolah di Yogyakarta dan Jawa ke UNNES
LINTANG/HUMAS

Beberapa hari di bulan Desember ini Universitas Negeri Semarang (UNNES) kembali dikunjungi oleh siswa dan guru SMA, MA dari berbagai sekolah di Yogyakarta dan Jawa.

Kunjungan itu terkait dengan informasi tentang penerimaan mahasiswa baru di UNNES, diantaranya MAN Purwokerto II Kabupaten Banyumas 12 guru (7/12), SMA Plus Al-Fatimah Bojonegoro Jawa Timur 194 siswa 30 guru (13/12), SMA Muhammadiyah I Klaten 180 siswa 20 guru (14/12), dan MGBK SMA/MA Kota Tegal 100 siswa 4 guru (14/12).

Kemudian, hari ini Kamis (15/12) MAN Yogyakarta II 175 siswa 13 guru. Rombongan dipimpin Wakil Kepala Madrasah Urusan Kurikulum Evi Effrisanti STP diterima oleh Kepala Bagian Akademik Drs Mulyadi MM didampingi Kepala Sub Bagian Registrasi dan Statistik Zikkri SPd.

Evi Effrisanti STP menyampaikan, kedatangan kami serombongan ingin mengenal perguruan tinggi di Semarang, khususnya di UNNES. Tidak mungkin siswa kami bisa masuk di empat perguruan tinggi di Yogyakarta semua.

Untuk itu kami mengimbau kepada siswa kami untuk meneruskan ke jenjang lebih tinggi di UNNES. Jangan sungkan-sungkan tanyakan apa yang kalian butuhkan sebagai bekal untuk masuk UNNES, jelasnya.

Mulyadi MM menjelaskan informasi tentang UNNES mulai dari pimpinan UNNES, 10 alasam memilih UNNES, lokasi kampus, sarana UNNES, peminat dan mahasiswa yang diterima, beasiswa, 55 Unit Kegiatan Mahasiswa, dan jalur masuk di UNNES.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 266 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *