Kearsipan UNNES Dapatkan ANRI Award 2017

Jumat, 18 Agustus 2017 | 10:09 WIB


Kearsipan UNNES Dapatkan ANRI Award 2017

Universitas Negeri Semarang (UNNES) dapatkan Award pada Malam Penganugrahan ANRI Award 2017, Jakarta (17/8).

Raihan ini merupakan kompetisi pemilihan kearsipan Tahun 2017 dari Bulan Maret sampai dengan Juli 2017 oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). UNNES merupakan salah satu finalis untuk kategori Perguruan Tinggi Negeri.

Penganugerahan diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur kepada Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum dalam hal ini diwakili Kepala Biro Umum, Hukum dan Kepegawaian Drs Sutikno MSi dan Kepala UPT Kearsipan UNNES Drs Muhsin MSi.

Drs Sutikno MSi menyampaikan, perolehan juara ini merupakan sebuah kebanggaan bagi UNNES dalam bidang kelembagaan kearsipan di perguruan tinggi negeri, dimana UNNES telah mempunyai kelembagaan kearsipan PTN yaitu UPT Kearsipan yang telah terbentuk tahun 2016 ini sesuai dengan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 23 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja UNNES.

Dengan perolehan juara bidang kearsipan ini menjadikan momentum  pengembangan kelembagaan kearsipan di UNNES untuk meningkatkan kualitas diri untuk ‘Gerakan Nasional Sadar Arsip’ menuju World Class University.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 264 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *