Kawal Suksesi Kepemimpinan dengan “Do The Best”

Senin, 29 September 2014 | 7:18 WIB


Kawal Suksesi Kepemimpinan dengan “Do The Best”
HUMAS/RAHMAT

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi sejumlah sesepuh Unnes memberikan sambutan dalam pengajian AHad Pahing, Minggu (28/9) di Rumah Dinas Rektor, Jalan Kelud Raya, Semarang.

Civitas akademika Universitas Negeri Semarang (Unnes) diharapkan tetap melakukan hal terbaik sesuai perannya saat institusi sedang menggelar suksesi kepemimpinan. Siapa pun yang terpilih memimpin Unnes, dipastikan memiliki program yang unggul.

Demikian salah satu pesan mantan Rektor Unnes Prof Dr Rasdi Ekosiswoyo MSc dalam pengajian Ahad Pahing, Minggu (28/9) malam tadi. Ia menyampaikan himbauan simpatik itu di hadapan pimpinan, sejumlah anggota senat, pejabat, dosen, dan mahasiswa di rumah dinas rektor, Jalan Kelud Raya.

“Kita lakukan yang terbaik. Pokoknya do the best lah,” katanya dengan style-nya yang khas.

Sementara itu, Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum kembali mengingatkan bahwa proses suksesi kepemimpinan yang telah baik agar terus dijaga.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa dinamika yang menyertai pemilihan rektor agar disimpan sebagai pelajaran. Ia yakin, setelah dilakukan sejumlah perbaikan mekanisme, proses pemilihan rektor semakin baik.

Pengajian Ahad Pahing merupakan agenda rutin yang digelar civitas akademika Unnes. Forum itu sekaligus menjadi sarana silaturahmi antara pimpinan, dosen, karyawan, dan mahasiswa dengan para kyai dan ulama.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.232 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Kawal Suksesi Kepemimpinan dengan “Do The Best”

  1. Wahai para sahabat dan handai taulan yang dirahmati Allah. mari kita berdoa bersama agar babak akhir pemilihan Rektor Unnes kita tercinta, mendapat pemimpin yang amanah dan mensejahterakan warganya. Tidak usahlah terlalu menengok ke belakang tapi mari kita tatap ke depan saja. Jalan di depan masih panjang dan berliku. Niscaya kalau kita lalui dengan komitmen yg tinggi, saling menghormati dan guyub, diniatkan sebagai ibadah……..mudah2an semua yg akan kita lakukan dirahmati Allah, percayalah bahwa Tuhan akan membuat Unnes Indah pada waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X