Uningsih Kasubbag Tata Usaha BAUK Purnatugas

Selasa, 3 April 2012 | 16:17 WIB


Uningsih Kasubbag Tata Usaha BAUK Purnatugas
SIHONO/HUMAS

Dra Suntari dari Fakultas Teknik (FT), Urip Uningsih SPd (BAUK), dan Bambang Sri Haryanto dari FIK Unnes.

Terhitung 1 April 2012,  Kepala Subbagian Tata Usaha Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) Universitas Negeri Semarang Urip Uningsih SPd purnatugas. Pelepasan oleh Rektor yang diwakili Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PR II) Drs Wahyono MM dilakukan di rektorat kampus Sekaran, Senin (2/4).

Selain Urip Uningsih, dilepas pula Dra Suntari dari Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan Fakultas Teknik dan Bambang Sri Haryanto tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Hadir pada acara itu Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Agus Wahyudin MSi, PR III Prof Masrukhi, PR IV Prof Fathur Rokhman, Dekan FIK Harry Pramono, Dekan FT Herlanu, dan pejabat terkait di lingkungan lembaga itu.

“Kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan selamat mengakhiri masa tugas di lembaga tercinta ini. Setelah pelepasan ini, semoga Bapak/Ibu bisa menikmati masa pensiun bersama keluarga di rumah. Unnes juga menyampaikan terima kasih atas semua sumbangan darma baktinya selama ini yang membawa kemajuan di Unnes sesuai dengan profesi masing-masing,” kata Wahyono.

Ketua KORPRI Unnes R Sugiyanto mengatakan, dirinya merasa bangga bahwa ada warga KORPRI yang purnatugas. “Semoga dalam memasuki purnatugas ini tetap sehat wal afiat bisa berkumpul bersama keluaraga dengan bebas kerena sudah lepas bekerja di kantor,” ujarnya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.737 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

4 komentar pada “Uningsih Kasubbag Tata Usaha BAUK Purnatugas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *