Anak KB Lab School pun Merias Wajah Bunda

Selasa, 11 Desember 2012 | 13:27 WIB


Anak KB Lab School pun Merias Wajah Bunda
Dwi Sulistiawan/Humas

Dhiana Binantari, Kepala Kelompok Bermain Lab School Unnes memberikan hadiah kepada salah satu pemenang lomba.

Kelompok Bermain Lab School Universitas Negeri Semarang (Unnes) memeriahkan peringatan Hari Ibu di kampus Lab School Pegandan Semarang, Selasa (12/12).

Dhiana Binantari, Kepala Kelompok Bermain Lab School Unnes mengatakan, acara bertema “Mama You are My Everything” itu dihadiri orang tua dengan putra-putrinya untuk mengikuti berbagai kegiatan yang sifatnya membangun generasi penerus dan merangsang minat belajar anak dengan suasana menyenangkan.

Dhiana mengatakan, acara tersebut diselenggarakan sebagai upaya mengajarkan moral dalam kehidupan sehari-hari dan mengajari anak bahwa kasih sayang orang tua sepanjang masa dan tidak terbatas oleh waktu.

“Selain untuk memperingati hari Ibu, kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kebersamaan dan menambah wawasan dalam membangun generasi penerus bangsa yang mandiri dan kreatif,“ katanya.

Bebagai kegiatan seni dan keterampilan digelar dalam acara tersebut, seperti lomba menghias wajah bunda, fashion show bunda dan buah hati, dan kreasi pemanfaatan barang bekas untuk membuat mainan buah hatiku. Acara juga diisi pembagian hadiah bagi pemenang lomba.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.889 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

2 komentar pada “Anak KB Lab School pun Merias Wajah Bunda

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *