Kamis, Unnes Gelar Pelatihan Kehumasan Sekolah

Selasa, 11 Maret 2014 | 18:05 WIB


Kamis, Unnes Gelar Pelatihan Kehumasan Sekolah
REP./HUMAS

Amir Machmud NS, Fathur Rokhman, dan Sucipto Hadi Purnomo.

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Humas Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menyelenggarakan Pelatihan Kehumasan Sekolah, Kamis, 13 Maret 2014, pukul 08.30 WIB, di auditorium kampus Sekaran, Gunungpati.

Acara ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan tentang kehumasan sekolah, terutama strategi berhubungan dengan media. “Hadir sebagai narasumber Pemimpin Redaksi Suara Merdeka Amir Machmud NS, Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman, dan Ketua Asosiasi Humas Perguruan Tinggi Indonesia Sucipto Hadi Purnomo,” kata Ketua Panitia, Rohmawati.

Dia juga menyampaikan, pelatihan ini diikuti 250 guru dari berbagai sekolah di Jawa Tengah. Selain yang sudah terdaftar, wakil sekolah yang berminat bisa mendaftar dengan meng-SMS ke 081326260198 (Setiyo) sebelum pelaksanaan. “Seluruh peserta diharapkan datang tepat waktu,” tambahnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.356 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

3 komentar pada “Kamis, Unnes Gelar Pelatihan Kehumasan Sekolah

  1. Mohon informasi, untuk waktu pelaksanaan yang benar harinya atau tanggalnya? karena kalau Rabu itu 12 Maret, kalau 13 Maret itu hari Kamis. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X