Kamis, CLIC Pamerkan Foto “Unnes 24 Jam”

Rabu, 2 Mei 2012 | 7:21 WIB


Kamis, CLIC Pamerkan Foto “Unnes 24 Jam”
DOK CLIC

Komunitas mahasiswa pecinta fotografi Universitas Negeri Semarang (CLIC) akan memamerkan lebih dari 100 foto. Pameran berlangsung Kamis hingga Sabtu (3-5/5) di halaman Koperasi Handayani kawasan bundaran kampus Sekaran. Dijadwalkan, kegiatan dibuka pukul 08.00 oleh Kepala UPT Humas Unnes Sucipto Hadi Purnomo.

Ketua Panitia Hidayat Dwi Setiawan memaparkan, acara ini merupakan kegiatan rutin CLIC sekaligus tugas untuk anggota baru. “Semua karya merupakan hasil dari CLIC Photo Exhibition dengan tema ” Unnes 24 hour” yang berlangsung beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, “Unnes 24 Jam” adalah kegiatan memotret Unnes dalam waktu 24 jam. “Semua kegiatan manusia di setiap sudut kampus Sekaran dalam jangka waktu itu dipotret, baik siang maupun malam,” kata Hidayat.

Pada hari kedua kegiatan, akan diselenggarakan lomba foto model dengan tema “Ladies Conservation”. Panitia akan menyediakan 2 model untuk kesempatan ini. Sedangkan pada hari terakhir, diselenggarakan workshop photography dengan tema “Profesional Photography” dengan pemateri Rahman Hakim.

Hidayat juga mengatakan, meskipun CLIC bukanlah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), namun akan selalu memberikan kontribusi positif kepada universitas konservasi dan memberikan wadah kepada mahasiswa Unnes yang ingin belajar tentang fotografi. “Silakan datang ke pameran, barangkali ada foto Anda masuk ke frame,” katanya.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Bonbon (089668619444), Briliant (085640500059).


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.641 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *