Kabag Kepegawaian Sri Sudiyati Purnatugas

Selasa, 1 November 2011 | 15:25 WIB


Kabag Kepegawaian Sri Sudiyati Purnatugas
SIHONO/HUMAS

Dra Sri Sudiyati MPd (Kabag Kepegawaian) dan Sugimin Tenaga Administrasi FIP.

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Sudijono Sastroatmodjo melepas Dra Sri Sudiyati MPd, Kepala Bagian Kepegawaian dan Sugimin, tenaga administrasi Fakultas Ilmu Pendidikan untuk memasuki masa purnatugas. Pelepasan dilakukan di ruang rapat rektor kampus Sekaran, Selasa (1/11).

“Universitas bisa besar seperti sekarang ini berkat dukungan keluarga dan pengabdian yang luar biasa dari Bapak/Ibu sekalian. Universitas tidak bisa memberikan imbalan yang sebanding dengan apa yang Bapak/Ibu perbuat selama bekerja di lembaga konservasi ini,” kata Rektor.

“Kami atas nama lembaga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam melayani kurang berkenan di hati Bapak/Ibu sekalian. Semoga pengabdian yang luar biasa ini juga bisa diteruskan di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis di antara kita,” kata Rektor.

Senada dengan Rektor, Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PR II) mengatakan, lembaga ini merasa kehilangan karena yang dilepas adalah Kabag Kepegawaian yang notabene kritis, lincah, berani membantah, dan memberi saran namun perpegang teguh dengan peraturan sehingga bisa untuk kemajuan lembaga.

Komentar yang sama diucapkan Dekan FIP Drs Harjono. “Dra Sri Sudiyati sewaktu bekerja di FIP itu ibarat Srikandi: keras, lincah, trengginas, dan gesit dalam segala hal demi kemajuan bersama,” katanya.

Apa pula komentar Sri Sudiyati atas penilian terhadap dirinya itu? “Saya memang pegawai paling nakal, karena sering membantah, tapi saya membantah itu ada dasarnya. Saya juga keras dalam membimbing demi kelancaran pekerjaan dan tugas biar cepat selesai,” kata Sudiyati.

Tidak lupa dia menyampaikan permintaan maaf atas kekilafan dan kekurangan semasa bekerja di Unnes. “Semoga Unnes lebih berkembang sesuai dengan visi dan misi Sehat, Unggul, dan Sejahtera (Sutera),” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.897 kali
EDITOR : Sihono

5 komentar pada “Kabag Kepegawaian Sri Sudiyati Purnatugas

  1. Alhamdulillah ya Mbak Titik, memasuki purnatugas dalam keadaan sehat, segar, dan semakin cantik. Itu karunia Allah. Selamat menikmati purnatugas dengan keluarga. Semoga Allah memberikan usia yang barokah. Amin.

  2. Nderek bingah, sampun kawisudan purna tugas kanti selamet ibaratnya “tanpa cacat” dan lulus dengan predikat “sangat memuaskan”
    Yang jelas teman2 alumni senang, karena insya allah akan makin banyak waktu untuk (sekarang, gilirane) “mikirke” alumni , ya mbakyu….

    Salam spesial dari seluruh rekan2 DPP IKA Unnes

  3. sugeng Ibu, pengabdian kepada lembaga secara formal memang telah usai namun secara informal, kiprah Ibu sangat2 kami harapkan, terima kasih & mhn maaf atas salah & khilaf. Semoga Allah SWT selalu memberkahi, Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *