Jurusan Pendidikan Ekonomi Buka Kelas Bilingual

Minggu, 27 Januari 2013 | 0:38 WIB


Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE Unnes) akan menyelenggarakan Program Kelas Bilingual untuk konsentrasi Pendidikan Akuntansi, pendidikan Administrasi Perkantoran, dan Pendidikan Koperasi. Program terbuka bagi mahasiswa jurusan tersebut dengan tahun masuk 2012.

Seperti dimuat pendidikanekonomi.unnes.ac.id, tiap kelas dibatasi sejumlah 20 mahasiswa. Pendaftaran dilakukan Senin-Kamis, 28-31 Januari 2013 di ruang tata usaha (TU) jurusan. Mahasiswa melampirkan kartu hasil studi, kartu tanda mahasiswa, dan sertifikat ujian bahasa Inggris/TOEFL bagi yang memiliki.

Pengumuman lolos administrasi akan dilakukan 4 februari 2013 di papan pengumuman dan laman jurusan. Sedangkan seleksi bahasa Inggris secara tertulis dan wawancara digelar 5 Februari 2013 di laboratorium microteaching.

Mahasiswa yang lolos kelas bilingual ini diumumkan 11 Februari 2013. Keterangan selengkapnya dapat diperoleh dengan menghunbungi Susi (085790959705).


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.418 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

4 komentar pada “Jurusan Pendidikan Ekonomi Buka Kelas Bilingual

  1. Semoga dengan dibukanya kelas bilingual di Jurusan Pendidikan Ekonomi, bisa merambah ke prodi-prodi lainnya di Unnes. Selamat, semoga sukses untuk Jurusan Pendidikan Ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X