Jurusan Bahasa Inggris adakan Teleconference Seminar Internasional “TESOL Profession Summit 2017” Langsung dari Athena, Yunani

Jumat, 10 Februari 2017 | 11:09 WIB


Jurusan Bahasa Inggris adakan Teleconference Seminar Internasional “TESOL Profession Summit 2017” Langsung dari Athena, Yunani
HUMAS/AGUNG

Mahasiswa dan dosen Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengikuti teleconference seminar TESOL Profession yang diadakanoleh TESOL International Association (9/2).

Tele-seminar yang dilaksanakan di gedung B8 203 Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) ini disiarkan secara langsung dari Athena Yunani selama dua hari, 9-10 Februari 2017.

Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Rudi Hartono, meyakini bahwa seminar ini sangat penting untuk orang-orang yang terlibat dalam dunia pendidikan untuk menggali dan mempelajari paparan para ahli pendidikan di seleuruh dunia yang menjadi pembicara di seminar tersebut.

Agung Nugroho, salah satu panitia kegiatan ini, mengatakan bahwa dengan hanya memanfaatkan akses internet, tele-seminar ini mampu mencuri antusisme peserta baik mahasiswa maupun dosen. Peserta seminar juga aktif berpartisipasi dalam diskusi melalui live chat yang dapat diakses di tesol.org, lanjut dia.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 314 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *