Jumat Pagi, Pembukaan Dies Natalis Ke-46

Rabu, 16 Februari 2011 | 9:29 WIB


Jumat 18 Februari 2011 mulai pukul 06.30, di lapangan  sepak bola Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) akan digelar pembukaan perayaan Dies Natalis Ke-46 Unnes. Pembukaan akan ditandai oleh senam massal konservasi dan jalan sehat.

Ketua Panitia Suhadi mengemukakan, senam dan jalan sehat akan diikuti para mahasiswa, tenaga administrasi, dosen Unnes, dan tamu undangan lainnya. ”Berita ini sekaligus sebagai undangan untuk keluarga besar Unnes,” kata Pembantu Dekan Bidang Akademik Fakultas Hukum ini.

Suhadi mengemukakan,  pembukaan juga akan diisi pertunjukan reog wedok yang akan dimainkan oleh sejumlah mahasiswa Unnes, hiburan solo organ, dan pembagian doorprize. ”Juga akan dilakukan penyerahan secara simbolis sepeda untuk tiap-tiap unit,” katanya.

Ketua Panitia juga mengatakan, akan diselenggarakan beberapa kegiatan sebagai rangkaian perayaan yang bakal dipuncaki pada upacara dies natalis, 30 Maret mendatang. Kegiatan tersebut antara lain Seminar Nasional ”Mengawal Keluhuran dan Martabat Penegak Hukum Menuju Penegakan Hukum yang Adil dan Humanis” dengan pembicara Ketua Komisi Yudisial Prof Eman Suparman MH, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Busyro Muqodas, mantan menteri hukum dan HAM Prof r Yusril Izha Mahendra pada 21 April, beberapa kejuaraan olah raga dan lomba seni, kegiatan sosial, dan pergelaran wayang kulit.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 3.438 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

4 komentar pada “Jumat Pagi, Pembukaan Dies Natalis Ke-46

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X