Juarai Taiwan Open, Atlet Woodball Unnes ke Oman

Senin, 6 Desember 2010 | 9:25 WIB


Setelah mengukir prestasi gemilang pada pertandingan woodball Taiwan Open 2010, tim atlet Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan bertolak ke Muscat Oman. Mereka, yang terdiri atas enam orang itu akan berlaga pada 2nd Asian Beach Game, 6-17 Desember 2010.

Kepastian tersebut disampaikan saat mereka berpamitan kepada Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswan Masrukhi, di kampus Sekaran, Senin (6/12) kemarin.

Sebelumnya, dalam kejuaran yang berlangsung di Taiwan, 25-30 November 2010, atlet Unnes berhasil menyabet sejumlah gelar juara. Juara I pada event tersebut diraih Ika Yulianingsih pada nomor single stroke women dan Ahris Sumaryanto pada kategori single fairway man. Ahris bersama Kriswantoro juga menyabet juara I pada nomor team fairway man.

Dikemukakan, pada nomor single stroke man competition, Ahris hanya mampu sebagai runner up. Posisi serupa juga diraih Ika dan Agustin HN. Sedangkan Ika dan Agustin bersama Nuaeni serta Dwi Tiga Putri meraih predikat juara II pada team women stroke competition dan team fairway women competition.

Sebagi prestasi ”hiburan”, Kriswantoro dan Ahris menyabet gelar juara III pada team man stroke competition.

Menurut Masrukhi, hasil yang diraih para atlet Unnes makin melengkapi prestasi yang didapat sebelumnya. Di berbagai event internasional untuk olahraga yang belum populer ini, Unnes yang berjuluk Universitas Konservasi memang selalu  menempatkan atletnya pada tangga juara.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 1.967 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *