Juara Tonnis, Bawa Pulang Piala Menristek dan Rektor Unnes

Selasa, 2 Juni 2015 | 3:00 WIB


Juara Tonnis, Bawa Pulang Piala Menristek dan Rektor Unnes
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Kadinpora Jateng Drs Budi Santoso memukul serve pertama dalam pembukaan Kejuaraaan Tonnis di Auditorium Unnes, Senin (1/5).

Universitas Negeri Semarang (Unnes) gelar kejuaraan tonnis mahasiswa, Senin (1/6). Dalam kegiatan ini, nantinya sang juara akan memboyong piala menristek dan Rektor Unnes.

Kejuaraan tonnis yang diikuti oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Unnes, mahasiswa Thailand, dan lingkungan Kopertis.

“Kejuaraan tonnis ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional. Tonnis yang merupakan karya Unnes diharapkan mampu memberikan ruang gerak baru bagi perolahragaan Indonesia”, tutur Dr Bambang BR dalam sambutan pembukaanya.

Dalam pembukaan kejuaraan yang diselenggarakan di pelataran Auditorium Unnes Sekaran ini, selain dibuka oleh Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan Unnes Dr Bambang BR, juga dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah (Dinpora) Drs Budi Santoso MSi, Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Prof Dr DYP Sugiharto MPd Kons, dan Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan Universitas Sumatera Utara (USU) Drs Bongsu Hutagalung MSi.

Kejuaraan yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari ini, diawali dengan pemukulan serve pertama oleh Kadinpora Jateng Drs Budi Santoso yang sekaligus menandai kompetisi Tonnis ini telah dimulai.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 467 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Juara Tonnis, Bawa Pulang Piala Menristek dan Rektor Unnes

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X