Jadwal PLPG Rayon 112 Diumumkan Rabu

Selasa, 13 Agustus 2013 | 15:43

SIHONO/DOK

Dr Achmad Sopyan MPd, Kepala Pusat Pengembangan Profesi pada LP3 Unnes membuka PLPG tahun 2009 lalu. Jadwal PLPG Rayon 112 Universitas Negeri Semarang akan diumumkan Rabu (14/8).

Berita Terkait

Jadwal pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Rayon 112 Universitas Negeri Semarang akan diumumkan Rabu (14/8) besok di laman Lembaga Pengembangan Pendidik dan Profesi (LP3) Unnes http://lp3.unnes.ac.id.

Kepastian pengumuman ini disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Unnes Dr Hartono MPd untuk menjawab pertanyaan sejumlah guru kepada panitia PLPG Rayon 112.

“Besok pagi kami akan umumkan jadwalnya. Siangnya, pukul 13.00 WIB  kami akan presentasikan kepada dinas pendidikan dari 41 kabupaten dan kota,” katanya, Selasa (13/8).

Setidaknya 11.912 guru dari 41 kabupaten di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan sebagian Jawa Barat yang akan mengikuti PLPG tahap I. PLPG blok akan dilaksanakan selama 10 hari berturut-turut mulai Senin 19 Agustus 2013. Adapun PLPG nonblok akan dilaksanakan selama 10 hari tetapi hanya pada Sabtu dan Minggu.

“Kalau yang nonblok dilaksanakan di kampus. Adapun untuk PLPG blok akan dilaksanakan di luar kampus,” lanjutnya.

Unnes bekerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi di Jawa Tengah dalam pelaksanaan PLPG, antara lain Universitas Panca Sakti (UPS) Tegal dan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW).

Pembagian peserta PLPG, lanjut Hartono, dilakukan berdasarkan program studi. Dengan 11.912 peserta, Unnes menjadi salah satu LPTK dengan peserta PLPG terbanyak setelah Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dengan 15.966 peserta dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) 13.578 peserta.

Diunggah oleh :
Editor: Sucipto Hadi Purnomo

124 Komentar untuk “Jadwal PLPG Rayon 112 Diumumkan Rabu”

  1. danisah

    Selasa, 13 Agustus 2013 | 19:47

    trims infonya, kami tunggu besok pagi

  2. rohjai

    Selasa, 13 Agustus 2013 | 19:50

    mksh berita yang sangat ditunggu-tunggu….

  3. winarsono

    Selasa, 13 Agustus 2013 | 22:02

    Maturnuwun………

  4. maman riaman

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 11:21

    sekarang udah hari rabu, kok jadwal plpg belum diumumkan?

  5. fatkhur sugiatmoko

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 11:45

    jadwal plpg 2013 unnes sampai jam 11 siang kok belum ada nggh

  6. feng emeh

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 12:06

    daftar peserta tahap I di masing-masing tempat koq tidak bisa diunduh? Bagaimana Pak?

  7. Abid Zakaria

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 12:08

    Peserta PLPG Penjas SD untuk kota Semarang diadakan kapan? terimakasih

  8. Joko Umbaran

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 12:23

    mohon secepatnya diupload…

  9. mufrida handasah

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 12:36

    Kok belum keluar jadwalnya ?

  10. lili suhartono

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 13:59

    apakah daftar peserta PLPG gelombang selanjutnya/lainnya dapat dilihat?
    kalo dapat bagaimana caranya?

  11. peni

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 14:02

    jadwal untuk plpg blok 2, 3 dst kapan.
    saya ikut guru TIK SMP.

  12. ratna hartati

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 14:39

    daftar nama peserta PLPG Tahap II Blok kapan di umumkan

  13. ratna hartati

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 14:41

    Guru PAUD TK Kabupaten Pekalongan kapan di panggil untuk PLPG..

  14. Mansyur

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 16:01

    Kepada admin unnes, untuk halaman download, wktu di downloadnya itu lama, terlalu banyak atau belum ada datanya. saya sudah membuka http://lp3.unnes.ac.id dan masuk halaman download tentang data-data tempat ketika di download lama dan lbh sering waktu habis. mohon konfirmasinya terima kasih

  15. maria sondang

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 19:57

    infonya sangat membantu sekali. trims

  16. murniasih

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 22:21

    untuk jadwal tahap II Blok dan non blok kapan?

  17. Murniasih

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 22:30

    Izin menyampaikan maaf Namaku ko blm masuk daftar panggilan untuk PLPG…Mohon konfirmasi terima kasih

  18. susnadi

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 22:32

    Terima kasih informasinya…link downloadnya ko masih error?

  19. abdul hafid

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 00:14

    jadwal plpg non blok guru kelas SD kota semarang kapan bisa dilihat ?

  20. Ade raharjo

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 00:49

    tahap 1 blok jdwal mulai 19 Agustus-6 September sudah saya download,untuk wilayah indramayu belum ada. kpan jadwal untuk wilayah indramayu? untuk rayon 112 ada berapa tahap blok? mohon konfirmadinya terima kasih

  21. rudiana

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 01:15

    kami dari indramayau jabar yang plpg nya di rayon 112 unnes, Dokumen apa saja yg harus dibawa oleh kami dalam pelaksanaan plpg nanti ? terima kasih.

  22. Fani

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 05:53

    daftar nama peserta PLPG tahap II blok kapan di umumin???
    bagi yang mw downlod saya saranin downlod skatar dini hari az cz internet lebih cepat sekitar jam 1-6pagi.

  23. Didik AS Prihadiyanto

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 07:45

    Kok sampai Kamis 15 Agustus 2013 belumkeluar ya ? Kapan diunggah ?

  24. FAJRI

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 08:28

    jadwal plpg di unnes tiap mapel ko blm muncul? halaman apa ya? mohon petunjuk y.

  25. tarsono

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 08:33

    kapan jadwal PLPG tahap 2 dan seterusnya diumumkan?

  26. ning safariya

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 08:36

    kyaknya banyak yang nunggu jadwal plpgnya pak, mhn sgra di up load.
    mksh

  27. FAJRI

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 08:40

    mohon maaf klo boleh saya usul. ada halaman plpg (khusus). langsung muncul jadwal plpg dan info penting lainnya. tujuan y agar tidak telat info. semoga pengelola I.T y unnes memperhatikan usulanku. terimakasih.

  28. kahuri

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 09:32

    mana jadwal plpgnya

  29. mufrida handasah

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 09:41

    Kapan jadwal tahap berikutnya diumumkan ? Lptk yg laen dh keluar lengkap jadwalnya…

  30. Subaidi

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 13:34

    Peserta PLPG Penjas SD untuk kota Semarang diadakan kapan ya?terimakasih

  31. asep rudiana

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 13:40

    persyaratan dokumen apa saja yang harus dibawa ke lokasi plpg? terima kasih.

  32. tyas

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 15:30

    terima kasih infonya

  33. saeful zuhri A

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 19:17

    Untuk Jadwal PLPG dari Jawa barat khuhusnya daerah cirebon dan sekitarnya kira2 kapan..? Terima kasih

  34. puput ali muttaqin

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 20:02

    Mohon dikirimi jadwal plpg unnes 2013 untuk guru kelas SD
    terima kasih

  35. SUTARTO

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 07:28

    kok sampai sekarang kok jadwalnya belum disampaikan dari masing masing dinas kabupaten ya

  36. ike nurwidiaty

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 10:12

    mana donk jadwal pplpg dari gelombang i dan seterusnya,gmn juga cara buka nya,trims

  37. Sucipto Hadi Purnomo

    Sucipto Hadi Purnomo

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 11:20

    Saudara Ike, silakan buka lp3.unnes.ac.id, sebagaimana disarankan oleh berita ini. Salam.

  38. Gunawan

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 11:46

    Jadwal PLPG Kab. Indramayu kapan ya??? kok blm ada

  39. Tri Wijayanto Rahmadi

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 13:21

    Mohon dikirimi jadwal plpg unnes 2013 untuk guru permesinan dan persyaratan dokumen apa saja yang harus dibawa ke lokasi plpg ?
    terima kasih

  40. Didi Suwandi

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 13:37

    Jadwal peserta plpg kab.lndramayu kapan?

  41. Didi Suwandi

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 13:40

    Mohon informasi Jadwal peserta plpg kab. lndramayu kapan? Berkas yang dibawa apa saja?

  42. aisyah

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 13:51

    jadwal kota pekalongan kapan ya…

  43. riyanto

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 15:48

    iya..kata teman disuruh mbuka lp3.unnes.ac.id
    tapi koq juga nggk mnemukan jadwal plpg ya.
    tolong kalo ada yg bisa, kasih tahu caranya,nggih.mtur nuwun

  44. noor

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 16:18

    untuk melihat daftar peserta PLPG tahap I, bagaimana caranya.?

  45. mufrida handasah

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 20:29

    Tahap berikutnya tolong utk segera diposting, biar kami bisa mempersiapkan diri

  46. sunarsih

    Jumat, 16 Agustus 2013 | 22:19

    mohon tnya untuk jadwal na itu ditempatkan dimana pelaksanan na untuk kota semarang? guru SD
    melalui ruangan mohon infonya….

    Terimakasih

  47. yahya

    Sabtu, 17 Agustus 2013 | 08:56

    Kenapa tidak diupload jadwal PLPG 2013 secara menyeluruh dari gelombang pertama sampai dengan terakhir sehingga bisa diketahui semua calon peserta, seperti halnya yang dilakukan IKIP PGRI……?

  48. dwirumei

    Sabtu, 17 Agustus 2013 | 09:04

    kapan nggih jadwal plpg kulo sarencang seni budy medhal?

  49. purwati

    Sabtu, 17 Agustus 2013 | 14:12

    semoga semuanya berjalan lancar, kami tunggu informasi tahap selanjutnya, matursuwun….

  50. imamudin

    Sabtu, 17 Agustus 2013 | 21:51

    kok ngga ada jawabanya

  51. kahuri

    Minggu, 18 Agustus 2013 | 05:29

    jadwal yang non blok kokbelum ada. Mohon informasinya

  52. Puryanti

    Minggu, 18 Agustus 2013 | 12:33

    Jadwal PLPG untuk kab.kendal kapan ya…

  53. anto

    Minggu, 18 Agustus 2013 | 19:15

    asalamualaikum, mohon jadwal bisa di up load secara keseluruhan sehingga kami (guru) yang akan mengikuti plpg bisa menyiapakan sehingga tidak mengganggu tugas kami disekolah, krena jika mendadak kami akan kesulitan , terimakasih

  54. Rosikhin

    Minggu, 18 Agustus 2013 | 21:20

    Mksh atas infonya, kami tunggu tahap ke II kapan mulai bisa di lihat ?

  55. Tarjani S.Pd.SD

    Minggu, 18 Agustus 2013 | 23:00

    mohon jadwal plpg Blok 2,3 Kab.Indramayu

  56. rohmadi

    Senin, 19 Agustus 2013 | 00:25

    jadwal plpg guru seni budaya untuk wonogiri kapan ?

  57. Kersma

    Senin, 19 Agustus 2013 | 09:40

    Kapan peserta PLPG 2,3 dan seterusnya Kab.Demak diumumkan dan kami mulai? mohon bantuannya. Terimakasih

  58. Heru

    Senin, 19 Agustus 2013 | 10:36

    Mohon Jadwal PLPG Kabupaten Pekalongan? maturnuwon.

  59. dona

    Senin, 19 Agustus 2013 | 11:38

    username dan passwordnya apa? saya coba buka kok salah semua.
    kapan jadwal plpg non blok diumumkan? terimakasih.

  60. titik

    Senin, 19 Agustus 2013 | 21:25

    Jadwal PLPG 2013 kapan ya… kok belum ada berita

  61. titik

    Senin, 19 Agustus 2013 | 21:25

    ini jadwal PLPG Semarang … belum ada ya ??.. trimakasih

  62. YULIS

    Selasa, 20 Agustus 2013 | 21:29

    mohon segera diumumkan peserta plpg tahap selanjutnya. matur nuwum

  63. margono

    Rabu, 21 Agustus 2013 | 08:51

    ditunggu jadwal tahap berikutnya,trim

  64. dwirumei

    Rabu, 21 Agustus 2013 | 10:48

    kpn-kpn-kpn ya

  65. Dhoni Zustiyantoro

    Dhoni Zustiyantoro

    Rabu, 21 Agustus 2013 | 12:18

    Bapak dan Ibu yang terhormat, jadwal PLPG telah diunggah melalui laman lp3.unnes.ac.id semenjak Rabu, seperti yang ada dalam berita di atas–bukan di laman ini. Terima kasih.

  66. Dwirizki

    Kamis, 22 Agustus 2013 | 20:13

    mohon maaf saya mau tanya, SKL dalam persyaratan peserta plpg itu yang dimaksud apa ya ?? mohon jawabannya bisa di kirim ke email saya sikiki.koko@gmail.com. Terimakasih

  67. rani

    Jumat, 23 Agustus 2013 | 21:10

    mohon dikoreksi judul peserta pada tahap III non blok kok didalamnya tahap I non blok.yg II dan III?trims

  68. haji tarsono

    Minggu, 25 Agustus 2013 | 08:04

    assalamualaikum,yth..panitia PLPG Semarang kapan jadwal untuk Indramayu

  69. rizky

    Senin, 26 Agustus 2013 | 03:42

    saya kira jadwal ada di website portofolioguru.unnes.ac.id ternyata saya tunggu2 tidak ada, malah di lp3.unnes.ac.id, dan ini sangat membingungkan kami. dan pengelompokan bukan berdasarkan kota tetapi hotel maupun tempat, hal itu yang juga membingungkan. mohon dikelompokan berdasarkan kota yg tertampil diwebsite biar mudah dalam pencariannya. apakah kota semarang sudah terjadwal semua ?mohon tanggapannya.

  70. surodiharno

    Senin, 2 September 2013 | 09:26

    yth.admin mohon segera diumumkan peserta plpg tahap 2 blok angkatan atau gelombang ke-3 dan selanjutnya. matur nuwum.

  71. SUGIYATNO

    Senin, 2 September 2013 | 14:37

    KAPAN JADWAL PLPG UNTUK SMK UNTUK RAYON 112

  72. tatik s

    Senin, 2 September 2013 | 17:32

    Nuwun sewu…badhe nyuwun pirsa,jadwal PLPG seni budaya kalih bhs jawa mbenjang punapa nggih?

  73. tatik s

    Senin, 2 September 2013 | 17:36

    Nuwun sewu…badhe nyuwun pirsa jadwal plpg seni budaya kalih bhs jawa kab.rembang mbenjang punapa nggih…kab.sanes kok sampun medal…suwun

  74. Ratna s

    Selasa, 3 September 2013 | 21:57

    yth,admin ktnya utk plpg stlh gel 2 dipending dulu betul tidak,dan kenapa? trims

  75. nia

    Rabu, 4 September 2013 | 08:22

    kapan tahap III blok maksudnya nama pesertanya?

  76. surodihano,S.Pd

    Rabu, 4 September 2013 | 10:59

    yth,admin ktnya utk plpg stlh gel 2 dipending dulu betul tidak,dan kenapa? trims
    dalam jadwal blok tahap 2 kan ada yang tanggal 8 sept s.d 17 sept 2013 gimana pak kabar selanjutnya. matur nuwun

  77. Susana, HS

    Rabu, 4 September 2013 | 21:22

    Kok, Jadwal PLPG gelombang berikutnya berhenti, aku nunggu lho kabarnya….

  78. sumanto

    Kamis, 5 September 2013 | 17:45

    Saya peserta PLPG tahap I tgl 19 -28 agustus . kapan pengumuman hasil lulus PLPG Unnes .Rayon 112 semarang .

  79. sumanto

    Kamis, 5 September 2013 | 17:49

    Bagi Saudara – saudara yang sudah menemukan halaman pengumuman hasil lulus PLPG Unnes LP3 Bandongan semarang mohon infonya. lewat HP.0857 4272 3975. terima kasih bangeeeeeeeet .Sumanto( Jangan takut ya , sudah jinak )

  80. eko sujatmiko

    Kamis, 5 September 2013 | 22:47

    daftar peserta plpg tahap 3 non blok kok masih kosong
    Kalau sudah dimuat alamatnya di mana ?

  81. aisyah syukron

    Jumat, 6 September 2013 | 13:14

    Mohon info, kapan bsa lihat pengumuman daftar peserta dan jadwal plpg guru TK/PAUD tahun 2013 rayon 112 unnes, matur nuwun……

  82. Djudju Rianti

    Jumat, 6 September 2013 | 20:17

    Info PLPG ko susah diakses sih! kenapa ya??

  83. EKA

    Senin, 9 September 2013 | 11:59

    untuk PLPG SMK Mapel TIK/KKPI kapan? Mohon infonya, terima kasih

  84. EKA

    Senin, 9 September 2013 | 12:10

    dibutuhkan secepatnya tenaga pengajar ( guru ) otomotif di SMK DIPONEGORO JUWANA Pati. info lebih lanjut hubungi Bapak Sunarto, S.Pd ( 0295 471484, 085225795449) SEGERA !!!

  85. HENI NURYANI

    Senin, 9 September 2013 | 21:04

    katanya di kec. ketanggungan yang ikut PLPG urutan usia muda dlu tp kok nama saya blom di panggil jg.padahal yg usianya lebih tua dri sya da yg sdh brangkat.mohon infonya.

  86. audiafaris

    Selasa, 10 September 2013 | 01:24

    kapan plpg gelombang 3 dilaksaakannya

  87. sigit purwanto

    Selasa, 10 September 2013 | 08:15

    terimakasih infonya

  88. Rohdia Putra Bungsu

    Rabu, 11 September 2013 | 08:56

    Guru honorer SD gimana nasibnya, 7 tahun honor blm ada titik terang.

  89. retno

    Rabu, 11 September 2013 | 10:01

    mohon info ujian ulang tahap 1 tempat dan waktunya

  90. Satori

    Rabu, 11 September 2013 | 11:22

    Tolong yang tahun lalu belum lulus agar lebih siap jangan beranggapan bahwa dirinya ada perioritas akan diluluskan

  91. tusliha

    Kamis, 12 September 2013 | 18:24

    untuk kab.indramayu kapan ya kira kira jadwal plpg nya ,minta info nya ..thank you.

  92. nik khotim

    Rabu, 18 September 2013 | 21:50

    mohon info jadwal plpg di tampilkan 4 hari sebelum pelaksanaan

  93. eva dwi

    Senin, 23 September 2013 | 10:03

    Jadwal plpg utk tahap III mapel seni budaya SMP Kab.Pekalongan kpn ?

  94. eko sujatmiko

    Selasa, 24 September 2013 | 02:35

    untuk peserta plpg kab kendal kapan dapat giliran?

  95. sevri

    Selasa, 24 September 2013 | 08:05

    to admin unnes: mohon infonya, daftar nama peserta PLPG non blok tahap 2 dapat ditayangkan kapan? tq.

  96. NUROHMAH

    Rabu, 25 September 2013 | 11:13

    Kapan plpg guru penjas pekalongan ya

  97. aisyah syukron

    Kamis, 26 September 2013 | 12:46

    Mohon data peserta dan jadwal plpg 2013 rayon 112 unnes setiap tahapnya selalu ditampilkan ( dimana bisa cek / liahatnya ) terimakasih

  98. Atin Apririyanti

    Jumat, 27 September 2013 | 06:01

    Asyiiikkkkkkk…..lulus plpg euy..

  99. Dhiya Yasmin

    Jumat, 27 September 2013 | 06:03

    selamat ya Bunda Ria…

  100. darmawan

    Jumat, 27 September 2013 | 18:22

    PLPG untuk guru penjas SMK nusantara comal kapan ya dipanggil

  101. Muhammad Kholil

    Minggu, 29 September 2013 | 15:06

    Menunggu jadwal PLPG untuk guru kelas SD Kendal…..masih bingung juga, kapan waktunya, trus blok apa nonblok……

  102. Abdul Manaf

    Selasa, 1 Oktober 2013 | 09:42

    masih menunggu ….

  103. budiutama

    Selasa, 1 Oktober 2013 | 10:45

    masih nunggu und plpg seni budaya 2013. kapan ya jatah untuk kabupaten klaten

  104. anisah duri

    Selasa, 1 Oktober 2013 | 17:21

    jadwal plpg mapel akuntansi smk kapan ya..jangan mepet mepet dong pemberitahuannya

  105. maesaroh

    Senin, 7 Oktober 2013 | 11:05

    kpn ya pengumuman PLPG Non blok tahap II

  106. drs jamsari

    Selasa, 8 Oktober 2013 | 16:24

    Saya mau lihat hasil plpg tahap 2 non blok, dan sudah tak masukan nomer peserta saya, tapi disitu muncul warning, nomer peserta anda salah…itu juga dialami temen2 saya.ada yg tau caranya? Msh

  107. krismawan suhadi

    Sabtu, 12 Oktober 2013 | 20:49

    jadwal PLPG untuk guru TK kab.pemalang rayon UNNES kapan pak…

  108. rasnya

    Senin, 14 Oktober 2013 | 08:45

    pengumuman hasil ujian plpg tahap III, kapan diumumkan? say tunggu informasinya … terima kasih

  109. yanie

    Rabu, 16 Oktober 2013 | 07:49

    syarat yang harus di bawa pd waktu regertasi apa aja terima kasih

  110. Cicilia Purwati

    Senin, 21 Oktober 2013 | 21:19

    kapan dan di mana ujian ulang plpg non blok tahap 3 rayon 112 unnes gugus karanganyar .mohon balasanya .trimakasih

  111. Raswin

    Rabu, 23 Oktober 2013 | 17:36

    Buat kawan-kawan PLPG Unnes,Siapkan sesuatu agar Berhasil……… sesuatu Adalah keyakinan dan Doa ,amin

  112. Didi Muadi

    Sabtu, 9 November 2013 | 18:19

    kita sama2 berdo’a, semoga peserta plpg tahap-4 lulus semua… amiin.. ;-)

  113. nurzaenah

    Senin, 11 November 2013 | 18:36

    kapan pengumuman plpg tahap empat ? jd pengen cepet tau,,,,

  114. Amin Sodik

    Rabu, 13 November 2013 | 16:26

    setiap usaha yang kita jalani dengan sungguh-sungguh pasti akan menuai hasil yang memuaskan…. utk itu berdo’a adalah kunci sukses dalam mencapai tujuan_ buat sobat dan kawan0kawan seperjuangan terutama peserta PLPG tahap 4 mudah2an semuanya sukses dan berhasil….
    Amin ya Allah ya rob…..

  115. eko sujatmiko

    Jumat, 15 November 2013 | 04:24

    Kapan hasil plpg tahap IV Blok diumumkan bang ?

  116. MULYADI

    Minggu, 17 November 2013 | 10:29

    Pengumuman hasil PLPG Tahap IV BLOK kok blm, menurut jadwal kan Tgl 13 Nopember 2013. Bagaimana ini?

  117. Deni Jatnika

    Minggu, 17 November 2013 | 21:06

    Kapan donk pengumuman hasil PLPG Tahap IV BLOK? Katanya dijadwalkan tgl 13 Nopember 2013. Embun-embunan kita wis emod-emodan, pegel manjing metu WC kenang muleeess… Kenang nunggui pengumuman, ora dongol-dongol….

  118. Sri Enti

    Minggu, 17 November 2013 | 21:21

    Iya bener… Sampe-sampe nginumi Paramex tiap dina. Nginumi Supertetra kenang mules bolak balik ning WC, kenang nonggoni pengumuman hasil PLPG tahap 4 blok durung metu bae. Jare tgl 13 Nov, jare maning tgl 17 Nov. Tapi tetep sampe sekien durung dongoool bae…..

  119. akhmad yusron

    Rabu, 20 November 2013 | 18:31

    alhamdulillah istri saya lulus

  120. Savitri

    Kamis, 21 November 2013 | 12:01

    Mohon bantuannya admin dan rekan-rekan di sini semuanya. saya memasukkan nomor peserta, tetapi kenapa selalu muncul pesan “Nomor peserta yang Anda masukkan tidak benar. Silakan diperiksa kembali.” Saya rasa nomor peserta yg saya masukkan sudah benar. mohon bantuannya ya. terima kasih sebelumnya.

  121. hastuti

    Minggu, 1 Desember 2013 | 18:34

    http://lp3.unnes.ac.id/ tidak bisa diakses.
    Demikian untuk menjadi periksa.
    Terima kasih

  122. wiedy

    Senin, 2 Desember 2013 | 10:08

    Kapan pengumuman Ujian Ulang (24 November 2013) PLPG Tahap 4 Blok. terima kasih

  123. supriyo

    Selasa, 7 Januari 2014 | 21:56

    pak mohon info nama-nama peserta plpg th 2014 dan jadwal pelaks.nya bisa gak ya,trims sebelumnya atas pertanyaanku ini.

  124. mintarsih

    Jumat, 7 Februari 2014 | 12:29

    sertifikatnya kok tidak ada nilainya?