Jadi Presiden Mahasiswa, Adib Siap Dukung Tahun Reputasi

Selasa, 17 Januari 2017 | 14:08 WIB


Jadi Presiden Mahasiswa, Adib Siap Dukung Tahun Reputasi
HUMAS/DOK.

Presiden Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) Mohammad Adib resmi dilantik menjadi Presiden Mahasiswa (Presma) UNNES 2017 pada Selasa (17/1) di Auditorium UNNES.  Ia dilan

Dalam sambutan perdananya, mahasiswa kelahiran Banyumas, 31 Juli 1994  ini mengatakan, siap menjadi bagian UNNES untuk mewujudkan UNNES menjadi universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Mantan Ketua BEM FT 2016 ini akan melaksanakan Program Kerja BEM KM dengan sebaik-baiknya agar mencerminkan reputasi UNNES dan BEM KM yang baik. Akan selalu berupaya memberikan sumbangsih semaksimal mungkin dalam bidang apapun.

Di sisi lain, Adib mengaku siap menjadi jembatan komunikasi yang menghubungkan mahasiswa dengan pengelola universitas. Jika ada kebijakan, ia bersedia mengomunikasikan dua pihak itu melalui diskusi sehingga diperoleh kesepakatan yang sama-sama baik.

Mahasiswa yang gemar berdiskusi ini awalnya tidak pernah berpikir menjadi Presiden Mahasiswa. Menurutnya, itu merupakan suatu amanah besar yang harus dipertanggungjawabkan nanti. Selain itu, resiko yang akan dihadapi juga sangat besar.

Saat ditemui setelah pelantikan, anak ketiga dari pasangan Ahmad Supriyadi dan Misriyah ini menuturkan berkat dukungan keluarga dan teman-teman, ia berani maju mencalonkan diri dan akhirnya terpilihlah ia menjadi Presiden Mahasiswa BEM KM 2017. Bersama kabinet BEM KM UNNES 2017, ia bertekad untuk mengabdi, menguatkan satu sama lain, dan berpegang teguh melangkah bersama.

Kontributor: Nur Adha Choiriyah


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 391 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *