Jadi Lulusan Terbaik, Afad Siapkan Diri Studi ke Leiden

Kamis, 26 Februari 2015 | 14:03 WIB


Jadi Lulusan Terbaik, Afad Siapkan Diri Studi ke Leiden
HUMAS/SIHONO

Lulusan terbaik Unnes Mochammad Najmul Afad tak mau buang-buang waktu. Setelah diwisuda Rabu (25/2), ia langsung “tancap gas” mempersiapkan studi ke Leiden University, Belanda.

“Selepas lulus saya ingin melanjutkan kuliah antropologi ke Leiden University di Netherland,” kata Najmul.

Afad lulus dengan Indeks Prestasi Komulatif (IKP) 3,87. Alumni Jurusan Sosiologi Antropologi Unnes dengan itu lulus setelah menyelesaikan penelitian “Konstruksi Identitas Nahdhatul Ulama Dalam Peringatan Maulid Kanzus Sholawat di Kota Pekalongan.”

Kelak, ia ingin menularkan pengetahuannya kepada anak muda di Indonesia. Baginya, mengajar adalah salah satu lahan pengabdian yang penuh kebaikan.

“Menjadi seorang pendidik adalah surga karena dapat mengamalkan ilmu di mana saja,” lanjut Afad.

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum menyampaikan rasa bangganya terhadap capaian yang diraih para wisudawan, termasuk Afad.

“Terima kasih untuk para dosen dan staf yang telah berperan selama proses perkuliahan mereka hingga lulus. Sekali lagi Selamat dan sukses untuk para wisudawan semoga berkah dalam ilmu dan amal di setiap langkah mengharumkan almamater tercinta,” katanya. Avidia Sarasvati


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 2.856 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Jadi Lulusan Terbaik, Afad Siapkan Diri Studi ke Leiden

  1. Slamat Sobat.! ^_^
    Kau slalu membuatku iri akan prestasi2 yg kau torehkan.. Semoga bertmbh terus keberuntunganmu, Bro.. Oy,,, Jgn lupakan kami yg msh berjuang mengikuti jejak langkahmu y. hahaa Smgt terus menggapai cita2 kita smwa.!
    Salam kangen.. :-D

  2. Selamat atas pencapaian prestasi yang telah ditorehkan oleh sobat sejurusanku,affad..semoga bisa menjadi inspirasi untuk mahasiswa sosant lainnya..tetap wujudkan mimpimu untuk menempuh studi di negeri kincir angin dan setelah pulang dari neitherland nanti…berikan kontribusi yang terbaik untuk negerimu tercinta…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X