Jadi Direktur PPs, Prof Rustono Ditantang Tingkatkan Akreditasi

Selasa, 2 September 2014 | 14:01 WIB


Jadi Direktur PPs, Prof Rustono Ditantang Tingkatkan Akreditasi
SIHONO/HUMAS

Profesor ilmu pragmatik Prof Dr Rustono MHum dilantik menjadi Direktur Program Pascasarjana (PPs) Antarwaktu Universitas Negeri Semarang periode 2011-2015.

Sebagai direktur definitif ia ditantang supaya meningkatkan akreditasi sejumlah program studi di unti kerjanya.

“Ada berbagai program akselerasi yang harus segera dikerjakan PPs. Salah satu yang perlu mendapat prioritas adalah  mengembangkan akreditasi untuk seluruh program studi yang ada di PPs dengan minimal B,” kata Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat melantik.

Selain itu, kata Rektor, Direktur PPs yang baru juga harus dapat mendorong mahasiswa lulusan berprestasi tinggi dan lulus tepat waktu.

Menurut Rektor, banyak mahasiswa PPs yang yang memiki indek prestasi tinggi tapi tidak bisa mencapai cum laude karena waktu tempuh studi lebih dari jumlah waktu yang ditentukan.

“Ini perlu didorong agar berprestasi baik, sekaligus lulus tepat waktu,” katanya.

Selain melantik Direktur PPs, dalam waktu yang bersamaan Rektor juga menyerahkan Surat Keputusan kepada Prof YL Sukestiyarno MS PhD sebagai Staf Ahli Bidang Pengembangan dan Kerjasama. Adapun Dr Mimi Mulyani MHum dilantik sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia S2/S3 PPs Unnes.

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.977 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

7 komentar pada “Jadi Direktur PPs, Prof Rustono Ditantang Tingkatkan Akreditasi

  1. Selamat Pak Rustono, Saya yakin PPS Unnes akan sangat hebat ditangan bapak.
    I believe that the great institution of Postgraduate program of Semarang State University is in the right hand to develop at best.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *