ISEC Resmi Jadi Underbow BEM FIS

Sabtu, 20 April 2013 | 9:55 WIB


ISEC Resmi Jadi Underbow BEM FIS
HUMAS/DOC FIS

Integrated Social English Club (ISEC) secara resmi menjadi underbow Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (BEM FIS) Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Peresmian dilakukan oleh Pendamping BEM FIS Romadi SPd Mhum dalam acara “ISEC Talkshow and Launching” dengan tema Reach Our Dreams by Language. Pembicara talkshow adalah dosen dari Bahasa Inggris Zulfa Sakhiya MTESOL dan Rian Marina SPd di FIS C7 lantai 3 kampus Sekaran, pekan yang lalu.

Miftakhul Syamsul Hadi selaku Ketua ISEC 2013 melaporkan kegiatan diikuti 140 mahasiswa FIS dari semua jurusan. Seluruh peserta yang hadir otomatis menjadi member dari ISEC yang nantinya akan mengikuti pertemuan rutin ISEC setiap minggunya.

Miftakhul Syamsul Hadi menjelaskan, awalnya ISEC hanyalah underbow Himpunan Mahasiswa (Hima) Geografi. Karena antusias dari mahasiswa terhadap ISEC cukup tinggi dan beberapa prestasi telah ditorehkan ISEC di tingkat fakultas, maka mulai saat ini ISEC dijadikan sebagai underbow BEM FIS.

Miftakhul Syamsul Hadi berharap ISEC ke depan dapat memberikan bekal bagi mahasiswa FIS untuk mengasah kemampuannya di bidang Bahasa Inggris. Selain itu juga memberikan softskill kemampuan berkomunikasi di dalam suatu kelompok dan bagaimana mengatur sebuah perkumpulan.

Nur Laila Sofiatun


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.602 kali
EDITOR : Sihono

satu komentar pada “ISEC Resmi Jadi Underbow BEM FIS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X