Inspirasi Gerak NDPT Denmark di FIK Unnes

Kamis, 18 Desember 2014 | 8:46 WIB


Inspirasi Gerak NDPT Denmark  di FIK Unnes
HUMAS/BURHAN

28 pesenam National Danish Performance Team berbekal pengalaman, menghadirkan senam modern yang ritmik akrobatik sehingga mampu membangun kubah artistik yang memukau, Minggu 14 Desember 2014. Atlet NDPT merupakan pesenam terbaik di Denmark yang telah diuji tingkat keahlian senam, kekuatan fisik dan kepribadiannya.

Kegiatan ini menginspirasi anak-anak, remaja dan orang dewasa yang berada di gedung FIK Unnes untuk bergaya hidup sehat dengan menunjukkan sukacita dalam gerakan. “Senam adalah alat kami untuk mendekati orang-orang, memberi mereka pengalaman yang unik dan menunjukkan bahwa mereka dapat menjalani kehidupan yang aktif ” kata Torben Nielsen, Tim Manager NDPT. Selain pertemuan budaya tujuan NDPT juga untuk menyehatkan dunia melalui senam sebagi olahraga untuk semua, olahraga untuk hidup, dan olahraga untuk menyenangkan.

Unnes menjadi salah satu lokasi kegiatan NDPT di Indonesia. Selain Indonesia, Jerman, Korea Selatan, Taiwan, Jepang, Singapura, Malaysia, Kosta Rika, Argentina, Uruguay, Chile dan Amerika Serikat akan dikunjungi selama World Tour ini.

Menurut Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FIK Unnes, kegiatan ini mempunyai kaitan dengan materi-materi pembelajaran keolahragaan, seperti strategi menyiapkan tim dan mengelola pertunjukan. “ kegiatan semacam ini seharusnya dipersiapkan dengan matang dan dapat melibatkan mahasiswa secara optimal karena materi workshop berkait dengan materi pembelajaran” katanya.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 1.188 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X