Inilah Pemenang Kuis Bazar dan Pameran Unggulan LP2M UNNES

Senin, 3 April 2017 | 9:23 WIB


Inilah Pemenang Kuis Bazar dan Pameran Unggulan LP2M UNNES
HUMAS/DOK

Dalam rangka Dies Natalis ke-52 Universitas Negeri Semarang (UNNES) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UNNES menyelenggarakan bazar dan pameran produk unggulan selama dua hari Kamis-Jumat (30-31 Maret 2017) lalu di Kampung Budaya Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Keluar sebagai pemenang pertama yakni Slamet Sutri mahasiswa Pendidikan Teknik Elektro Fakultas Teknik mendapatkan hadiah sepeda gunung, pemenang kedua Wahyu Nurfaizah mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA mendapatkan sebuah mesin cuci, dan pemenang ketiga Renung Staf LP2M.

Kepala LP2M Prof Totok Sumaryanto saat penutupan menyampaikan, bazar dan pameran ini bertujuan untuk mempromosikan kegiatan-kegiatan unggulan yang telah dilakukan UNNES baik melalui hilirisasi produk riset, Desa binaan, UKM binaan, dan kerjasama dengan mitra yang akan meningkatkan reputasi UNNES.

Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada 32 stand bazar, 20 stand pameran, dan para mita yang telah mensukseskan kegiatan ini.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 563 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X