Inilah Para Juara Invitasi Ketangkasan Pukulan Golf Unnes 2012

Sabtu, 31 Maret 2012 | 11:05 WIB


Inilah Para Juara Invitasi Ketangkasan Pukulan Golf Unnes 2012
AGUS SP/HUMAS

Masih dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-47, Unnes menyelenggarakan Invitasi Ketangkasan Pukulan Golf, Sabtu (31/3) di Lapangan Mini Golf Unnes Sekaran. Invitasi ketangkasan ini memperebutkan hadiah utama berupa Piala Rektor Unnes dan Televisi 21’.

Seperti dijelaskan oleh ketua Unnes Golf Club Drs Bambang Budi Raharjo Msi, dalam ajang ini ada 4 cabang ketangkasan pukulan golf yang di pertandingkan. “Itu meliputi near the pin 10 meter , putting, near the line, dan bunker near to the pin.”

Adapun juaranya, dari ketangkasan near the pin juaara 1 diraih oleh Triyoto (kepala Dinas Perindustrian dan Pariwisata Pemerintah Kota Semarang), dan juara II Ahris (atlet Unnes dari Kab. Jepara). Kategori near the line juara 1 diraih oleh Dwi Tiga Putri (atlet Unnes dari Kab. Kudus), juara II Marga (atlet Unnes dari Kab. Kudus), dan juara III oleh Sarno dari Padang Golf Manyaran Indah (PGMI).  Pada cabang putting, juara 1 Herlanu (Dekan Fakultas Teknik Unnes), juara II Sarno dari Padang Golf Manyaran Indah (PGMI), dan juara III oleh Agustin (atlit Unnes dari Purwodari). Untuk cabang  bunker near to the pin, juara 1 Ika Yulia Ningsih (atlet Unnes dari Kab. Kudus), juara II Bambang Budi Raharjo (Unnes), dan juara III (atlet Unnes dari Kab. Jepara). Juara umum dalam ajang ini di raih oleh Sarno dari Padang Golf Manyaran Indah (PGMI).

Pembantu Rektor Bidang Kerja Sama Prof Fathur Rokhman yang turut hadir, mendukung sepenuhnya acara ini. “Selamat bertanding, gunakan dengan sebaik-baiknya lapangan gol ini. Terus Kembangkan sebagai tanggung jawab akademik karena Unneslah satu-satu perguruan tinggi yang memiliki lapangan golf seperti ini,” katanya.


DIUNGGAH : Agus Setyo Purnomo Dibaca : 1.637 kali
EDITOR : Agus Setyo Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *