Inilah Nomine Green School Award 2014

Jumat, 28 Maret 2014 | 10:33 WIB


Panitia Green School Award (GSA) 2014 mengumumkan sekolah yang dinominasikan menjadi finalis tiga besar kompetisi tersebut, Rabu (26/03) pada masing-masing tingkat pendidikan. Keputusan ini diambil berdasarkan rapat pleno dewan juri.

Pada jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), sekolah yang menjadi tiga besar adalah SMP Negeri 1 Selomerto, SMP Negeri 1 Tegowanu, dan SMP Negei Temanggung. Adapun pada jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA), nominasi tiga besar adalah SMA Negeri 1 Demak, SMA Negeri 1 Bandar, dan SMA Negeri 2 Temanggung.

GSA merupakan bagian dari komitmen Universitas Negeri Semarang (Unnes) sebagai Universitas Konservasi untuk terus memperjuangkan isu-isu pelestarian lingkungan khususnya melalui dunia pendidikan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Konservasi Unnes. Tahun ini merupakan tahun keempat penganugrahan GSA.

“Penganugerahan juara akan dilaksanakan pada hari Sabtu 29 Maret 2014 di gedung Auditorium Unnes. Acara berlangsung pukul 09.00 WIB hingga selesai,” ujar Prof Dr Dewi Liesnoor Setyowati MSi selaku ketua Badan Pengembangan Konservasi kepada UPT Pusat Humas Unnes.

Selain itu Prof Dewi juga menuturkan, bagi finalis tiga besar diharapkan konfirmasi kehadiran ke 085640176700 (Eli Dwi Astuti) dan mengirimkan profil sekolah masing-masing dalam bentuk file yang akan ditayangkan di website Badan Pengembangan Konservasi. Pengiriman file maksimal hari Kamis 27 Maret 2014 pukul 16.00 WIB ke email elidwiastuti@gmail.com.

“Rombongan Finalis GSA 2014 diharapkan hadir pada hari Sabtu (29/3) pukul 07.30 WIB di Kantor Badan Pengembangan Konservasi, Gedung BPTIK Unnes  1,” tambah Prof Dewi.


DIUNGGAH : Nur Laila Sofiatun Dibaca : 1.793 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X