Inilah 21 Kandidat MC Terbaik Unnes

Selasa, 13 November 2012 | 16:06 WIB


Inilah 21 Kandidat MC Terbaik Unnes
HUMAS/SIHONO

Audisi Master of Ceremony (MC) Unnes 2012 akhirnya melahirkan 21 orang kandidat pemandu acara terbaik di Universitas Konservasi. Tujuh di antara mereka bahkan mendapatkan golden ticket begitu turun dari panggung lomba.

Dengan golden ticket, mereka otomatis berhak mengikuti pendampingan untuk bisa menuju babak final. Ketujuh pemegang tiket istimewa itu adalah Arifin Rahman (FIP), Fitri Wahyuni (PPs), Maulida AR (FBS), Melati Citra Rizki (FBS), Lutfia Ilma A (FBS), Galih Maulana R (FIP), dan Fika Faradila (PPG).

Setelah bersidang, dewan juri juga menyepakati 14 orang untuk melaju ke babak pendampingan. Mereka adalah Taufan Amirus (FE), Zulfa Fahmy (FBS), Shanty Oktavilia (FE), Wati Istanti (FBS), Dina Rizkyana (PGSD FIP), Fitrotul Mufida (BPTIK), Nita Lustia (FBS), Fatimah (FBS), Fajar (FIS), Ifa Listriana (FIP), Agus Widodo (FBS), Meiriza Ardiana (FMIPA), Mihda Naba R. (FIS), dan Lisa (BAAKK).

“Semula kami hanya akan meloloskan 20 orang, namun betapa sulitnya untuk melakukan eliminasi karena tampilan peserta bagus-bagus. Karena itu, kami terpaksa ‘melanggar’ instruksi panitia penyelenggara dengan menetapkan 21 orang lolos ke babak berikutnya,” ujar Saroni Asikin, kolumnis/Kepala Redaktur Budaya Harian Suara Merdeka sebelum mengumumkan hasil penjuriannya.

Selanjutnya, 21 orang itu akan mengikuti pendampingan, Rabu (14/11) mulai pukul 07.30, di ruang 404 rektorat lantai IV kampus Sekaran. Narasumber Suryo Baskoro (Kepala Protokoler UGM Yogyakarta) dan Hendi Pratama.

“Pada saat pendampingan itulah akan dipilih 10 peserta terbaik yang berhak melaju ke babak final, 20 November 2012,” kata Ariyani Widyastuti, protokoler UPT Pusat Humas Unnes yang juga juri saat audisi.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 3.874 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

10 komentar pada “Inilah 21 Kandidat MC Terbaik Unnes

  1. Selamat kepada yang terpilih sebagai kandidat MC terbaik, kalian adalah aset yang sangat berharga bagi Unnes. Selamat dan sukses bagi penyelenggara, lanjutkan……..! salam konservasi

  2. Selamat utk para peserta … semoga memperkaya dan memperkuat “warna” dalam berbagai acara khususnya di UNNES. Seringkali oke tidaknya sebuah acara/ kegiatan memang salah satunya ditentukan oleh penampilan MC … baik acara formal maupun non formal. Salam! Sukses utk penyelenggara.

  3. Selamat dan semoga sesuai harapan.
    hasil adalah nomor 2 yang terpenting ikhtiarnya dan jangan pernah putus asa…
    bismillah… semangat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *