Ingin Kuliah di Luar Negeri? Ikuti Program Pertukaran Pelajar 2014

Rabu, 2 April 2014 | 13:31 WIB


Anda ingin menjadi duta muda Indonesia? Ikuti Program Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPPAN) tahun 2014 dengan negara tujuan Australia, Kanada, Korea, Malaysia dan ASEAN-Jepang yang diselenggarakan  diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia bekerja sama dengan mitra di negara sahabat.

Sebelumnya Unnes juga telah menggelar seminar bertajuk “Sosialisasi Pertukaran Pemuda Antar-Negara (PPAN) dan Studi di Jerman,” Rabu (12/3) di Rektorat Kampus Sekaran, Gunungpati, Semarang.

Kepala International Office, Dr Januarius Mujiyanto mengatakan, dengan sosialisasi tersebut, ia berharap mahasiswa Unnes dapat memahami persyaratan yang harus disiapkan serta memperhatikan kiat-kiat yang harus dilakukan selama proses seleksi.

“Selain itu, ia juga berharap akan semakin banyak mahasiswa Unnes tertarik dengan program pertukaran pelajar antar negara ini,” ujarnya.

Pertukaran pelajar sebagai salah satu kegiatan yang mendukung Internasionalisasi Unnes, syarat untuk dapat mengikuti Program Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPPAN) tidaklah sulit.

Selengkapnya mengenai syarat umum dan syarat khusus klik di sini
Fanny Yosica (student staff International Office Unnes)


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 5.824 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Ingin Kuliah di Luar Negeri? Ikuti Program Pertukaran Pelajar 2014

  1. Peluang yang bagus untuk dapat mempromosikan Unnes di dunia internasional. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Internasionalisasi Unnes bukan hanya bergantung pada para pelaku eksekutifnya, tapi adalah bagaimana setiap diri civitas akademika dapat berperilaku menjunjung tinggi kepribadian, dan bersiap untuk dapat menjadi bagian dari komunitas global. Jayalah Unnes selalu!!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *