Ingin Menulis di Jurnal Internasional? Ikuti Pelatihan Ini…

Selasa, 16 September 2014 | 21:07 WIB


Untuk meningkatkan publikasi ilmiah para dosen, Tim Pengembang Jurnal Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan mengadakan pelatihan Pemilihan dan Pengiriman Artikel Ke Jurnal Internasional pada Rabu (25/10) mendatang.

Ketua Tim Pengembang Jurnal Moh Yasir Alimi PhD mengungkapkan, pelatihan ini terbuka bagi seluruh dosen yang berminat. Namun, panitia membatasi jumlah peserta hanya 25 orang.

“Kami utamakan bagi dosen yang telah memiliki manuscrip siap kirim. Tim akan berbagi pengalaman strategi memublikasikan artikel ke jurnal internasional,” katanya, Selasa (16/9).

Jika Anda berminat, Anda dapat mendaftarkan diri melalui email journal@unnes.ac.id dengan subjek email TRAINING SUBMIT ARTIKEL KE JURNAL INTERNASIONAL.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengapresiasi Tim Pengembang Jurnal yang berinisiatif merancang pelatihan ini. Ia berharap, dosen Unnes terus merentangkan sayap keilmuannya secara internasional.

“Bagi akademisi, ada prinsip publish or perish. Hanya orang-orang yang menulis yang akan dikenang jasa keilmuannya. Kalau tidak nulis, lama kelamaan akan terlupakan,” katanya.

 

 

 

 

 

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.439 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

3 komentar pada “Ingin Menulis di Jurnal Internasional? Ikuti Pelatihan Ini…

  1. Yth. Panitia
    selamat siang dan salam sejahtera, saya sudah melakukan pendaftaran melalui email tersebut, akan tetapi sampai siang ini saya belum terima konfirmasi tentang keikutsertaan menjadi peserta pada pelatihan ini (mengingat peserta terbatas), untuk informasi peserta saya bisa menghubungi siapa ???
    Saran kalau memang pendaftaran melalui email alangkah baiknya konfirmasi keikutsertaan (jawaban dari panitia) bisa dilakukan/dikirim melalui email.
    terimakasih dan sukses selalu untuk Tim Jurnal Unnes, Barokallah
    Salam
    Siti

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X