Ikuti Pelatihan Fotografi bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan

Rabu, 3 Juli 2013 | 13:16 WIB


Foto merupakan elemen penting dalam sebuah publlikasi ataupun dokumen sebagai bukti terlaksananya sebuah kegiatan. Bahkan foto dapat berkisah mengenai suatu kejadian.

Banyak yang menyukai fotografi namun tidak semua orang mampu mengambil foto dengan esensi dan teknik sehingga menghasilkan foto yang indah.

Bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan, foto dirasa sangat penting guna mendukung publikasi, media dalam pembelajaran atau sekadar hobi.

Mendukung hal tersebut, UPT Pusat Hubungan Masyarakat (Humas) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyelenggarakan pelatihan fotografi bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Unnes.

Menurut rencana, pelatihan akan digelar Kamis 11 Juli 2013 mulai pukul 09.00 WIB di ruang 405 Gedung H Kampus Sekaran. Peserta akan dimentori oleh Maulana M Fahmi, fotografer harian Suara Merdeka.

“Jika memungkinkan, peserta pelatihan akan diajak hunting foto setelah pemaparan teori,” kata fotografer yang juga mengajar sebagai dosen fotografi di Universitas Dianuswantoro. Untuk mendukung hal tersebut, peserta diwajibkan membawa kamera.

Dengan pengalaman yang mumpuni dalam dunia foto, Fahmi yang telah berkecimpung di dunia media sejak tahun 2001 ini diharapkan mampu memberikan ilmu baru bagi dosen dan tenaga kependidikan di Unnes.

Pendaftar dapat mendaftar melalui email humas@unnes.ac.id atau melalui pesan singkat. Ketik PELATIHAN FOTOGRAFI (spasi) Nama Anda (spasi) Dosen/Tenaga Kependidikan (spasi) Unit Kerja kirim ke nomor  085641516459. Kesempatan ini terbuka bagi 50 pendaftar pertama tanpa dipungut biaya.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 1.517 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

satu komentar pada “Ikuti Pelatihan Fotografi bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X