Ika Sulistyowati Wisudawan Terbaik FIS

Jumat, 21 Oktober 2011 | 14:42 WIB


Perayaan Wisuda Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Unnes periode II tahun 2011 meluluskan 240 orang. Mereka tediri atas 131 sarjana (S1) dan 9 lainnya ahli madya (D3).  Ika Sulistyawati menjadi wisudawan terbaik  dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,67.

Dekan FIS Subagyo dalam pidatonya menyampaikan kebanggaannya terhadap prestasi mahasiswa yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. “Saya bangga dan terharu atas pencapaian Saudara. Bukan hanya IPK rata-rata lulusan di atas 3,00 tetapi juga peningkatan pengetahuan akademik dan penguasaan teknologi informasi dan komunikasi  lulusan FIS yang semakin baik,” katanya di auditorium Unnes, Kamis (20/10).

Pembantu Dekan  Bidang Akademik Eko Handoyo menambahkan, para lulusan dibekali kemampuan bahasa Inggris agar dapat bersaing di dunia kerja. “FIS mempersyaratkan nilai minimal TOEFL 450 bagi mahasiswa yang akan diwisuda sebagai salah satu standar kelulusan,” katanya.

Menurutnya, standar yang diterapkan oleh FIS kepada lulusan diberikan sebagai bekal bagi para lulusan dalam memasuki dunia kerja dan kompetisi nasional serta global.


DIUNGGAH : Riki Arswendi Dibaca : 1.781 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *