Hipmi UNNES Lakukan Langkah Kerja Pasti

Sabtu, 1 April 2017 | 17:47 WIB


Hipmi UNNES Lakukan Langkah Kerja Pasti
DOC/HUMAS

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi)  menggelar Rapat kerja nasional ke 16 dengan mengusung tema “Economic Revolution Berkeadilan dan Berkelanjutan”.

Acara tersebut di buka oleh presiden RI Joko Widodo dan dihadiri dari 34 provinsi perwakilan Hipmi nasional, hipmi pt nasional dan beberapa sekolah menengah di jakarta. (27/03) .

Ekonomi revolusi merupakan langkah kerja nyata dalam visi dan misi hipmi untuk terus memajukan perekonomian indonesia. Perkembangan ekonomi bukan tanpa sebab semakin banyaknya pengusaha-pengusaha muda di indonesia menjadikan pemeritah terus mendukung program-program hipmi dari tahun ke tahun. Goes to school langkah ke depan hipmi untuk mencari potensi muda hingga tingkat sekolah menengah agar para siswa-siswi mempunyai daya saing yang tinggi untuk terjun di pasar bebas.

Tokoh-tokoh penting Indonesia seperti Wakil Menteri Keuangan, menteri perdagangan, anggota DPR dan banyak lagi peserta yang hadir mengapresiasi acara Hipmi. Hipmi terus mencari potensi-potensi pengusaha muda di perguruan tinggi untuk mengkader hipmi di bidang-bidang yang diinginkan pemerintah untuk perkembangan ekonomi seperti bidang Migas, properti dan pariwisata.

Harapan Hipmi nasional dalam rakernas 16 dalam perancangan UUD pengusaha pemula dapat terwujud.

Maruara Siraait sebagai dewan kehormataan pengusaha muda Indonesia menyampaikan,  Skema solusi untuk pengaduan dari anggota Hipmi agar segera dibuatkan satu pusat pengaduan(call center) merupakan
langkah Hipmi untuk menampung presepsi anggotanya.

Ia menambahkan, Hipmi pemerintahan dan masyarakat agar terus saling berkesinambungan dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 484 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X