Hesti Wardiarni Wisudawan Terbaik FBS

Selasa, 10 Juni 2014 | 9:59 WIB


Hesti Wardiarni dinobatkan sebagai wisudawan terbaik Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Periode II 2014 dalam upacara yang digelar di Gedung B6 FBS Unnes, Selasa (10/6). Lulusan program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa (S1) itu mampu meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,88.

FBS juga mengumumkan Finda Septina Munjariyati sebagai wisudawan tercepat dengan masa studi 3 tahun, 5 bulan, 18 hari dari program studi Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia (S1) dengan IPK 3,52.

Lulusan terbaik tingkat jurusan antara lain diraih Winda Dewi Pusvita dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dengan IPK 3,7, Durratus Sa’diyah dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) dengan IPK 3,73, Fitri Dwiyani dari program studi Pendidikan Bahasa Jepang (S1) dengan IPK 3,77, Eko Sulistiono dari program studi Pendidikan Seni Rupa (S1) dengan IPK 3,5, dan Elinda Budy dari program studi Pendidikan Seni Tari (S1) dengan IPK 3,75.

Darmoyo, ayah dari Hesti Widiarni merasa sangat bangga mendampingi putri sulungnya pada wisuda ini, “Saya bangga dengan prestasi anak saya dan saya berharap semoga anak saya bisa mempertahankan prestasinya dalam dunia kerja nanti”, ajarnya.

Dekan FBS Prof Dr Agus Nuryatin MHum pada pidatonya berpesan kepada para wisudawan untuk menjadi sarjana yang mampu mencari peluang dan dapat menciptakan lapangan kerja.

“Jadilah sarjana yang sanggup bekerja keras dan mampu menciptakan lapangan kerja yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya

“Dulu sarjana menunggu peluang atau lowongan pekerjaan. Jangan malas-malasan. Pandai tetapi malas, tidak berguna. Yang dipilih adalah sarjana pandai dan cerdik, menjadi manusia yang berdaya saing,” lanjutnya.

Wisuda FBS diikuti oleh 172 wisudawan didamping orang tua masing-masing.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 4.308 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

3 komentar pada “Hesti Wardiarni Wisudawan Terbaik FBS

  1. terimakasih bapak nur muhammadian :)
    saya pun bermimpi bisa melanjutkan s2 dengan beasiswa. karna saya pun bukan dari keluarga yg berada. dulu saya bahkan tdk akan melanjutkan s1 karna terkendala biaya. ttpi, alhamdulillah ada saudara yg baik hati yg mau meminjami uang untk biaya kuliah. shgga saya bsa menjadi sarjana skrg.
    besar harapan saya untuk bsa diperhatikan. karna banyak mereka yg berkemmpuan namun tdk dpt melanjtkan mimpinya krna kendala ekonomi. :)

  2. selamat kepada kawan2 sebangsa dengan lulusan terbaik di unnes semoga kawan2 bisa menciptakan lapangan pekerjaan,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X