Hasil Seleksi Penerima Bidikmisi Jalur SNMPTN dan SPMU Diumumkan

Jumat, 10 Agustus 2012 | 5:13 WIB


Hasil seleksi calon penerima beasiswa Bidikmisi melalui SNMPTN dan SPMU 2012 diumumkan Jumat (10/8) pukul 14.00 WIB. Pengumuman disampaikan secara online di laman http://bidikmisi.unnes.ac.id.

Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Agus Wahyudni MSi mengatakan, peserta yang diterima harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan Pengumuman Rektor. Dalam pengumuman tersebutkandisertakan Lampiran I yang berisis Jalur SNMPTN Diterima Bidikmisi, Lampiran II Jalur SPMU Diterima Bidikmisi, Lampiran III Jalur SNMPTN & SPMU yang Tidak Diterima Bidikmisi, dan Lampiran IV Daftar Tarif Biaya Kuliah di Unnes.

PR I juga mengemukakan, upacara penerimaan mahasiswa baru dilaksanakan 28 Agustus 2012 di fakultas masing-masing dengan pakaian bawah hitam atas putih sertaberjaket almamater. Program Pengenalan Akademik (PPA) 28-30 Agustus 2012 di tingkat fakultas, Orientasi Kepramukaan Perguruan Tinggi (wajib bagi mahasiswa baru program kependidikan) 31 Agustus-1 September, dan mulai kuliah semester gasal 2012/2013 tanggal 3 September 2012.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.884 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

4 komentar pada “Hasil Seleksi Penerima Bidikmisi Jalur SNMPTN dan SPMU Diumumkan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *