Hasil Seleksi Awal Reporter Magang UPT Pusat Humas

Jumat, 25 Januari 2013 | 8:37 WIB


Setelah dibuka pendaftaran magang reporter UPT Pusat Humas Universitas Negeri Semarang (Unnes) (20/1), terpilihlah 20 pendaftar yang berhak mengikuti pelatihan teknik reportase dan penulisan secara gratis.

Sebagaimana telah dilansir dalam kolom lowongan pekerjaan di situs unnes.ac.id, UPT Pusat Humas membuka kesempatan magang  kerja sebagai reporter bagi mahasiswa Unnes. Selama magang, peserta akan mendapatkan bantuan biaya transportasi dan honorariuam lainnya.

“Peserta yang dinyatakan lolos dalam pelatihan akan menjalani magang kerja dengan masa percobaan satu bulan,” jelas Kepala UPT Pusat Humas, Sucipto Hadi Purnomo.

Setelah sebulan uji coba kerja dan dinyatakan lolos, peserta akan menjalani masa kerja selama setahun (termasuk masa uji coba). Sewaktu-waktu uji coba akan dihentikan jika dianggap performanya jauh dari standar kerja humas atau terbukti melakukan pelanggaran berat.

“Namun jika kinerja dinilai sesuai standar, dimungkinkan untuk perpanjangan,” tambahnya.

Mengingat jadwal pelatihan yang telah direncanakan bertepatan dengan pembukaan Dies Natalis Unnes yang ke-48, maka jadwal pelatihan diundur Kamis, 31 Januari 2013. Peserta yang dinyatakan lolos dimohon untuk mendaftar ulang di kantor UPT Pusat Humas rektorat lantai 2 atau menghubungi Agestia (085641516459). Nama-nama pendaftar yang lolos bisa di lihat di sini.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 2.233 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

2 komentar pada “Hasil Seleksi Awal Reporter Magang UPT Pusat Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X