Harry Pramono Menangi Pilihan Dekan FIK

Jumat, 19 Agustus 2011 | 17:22 WIB


Drs Harry Pramono MSi berhasil menangguk suara terbanyak dan memenangi pemilihan dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes. Harry, yang merupakan petahana, meraup 15 suara. Dia unggul dari tiga calon lainnya.

Dalam pemilihan yang berlangsung di fakultas itu, Jumat (19/8), Drs Endro Puji Purwono MKes meraih 3 suara, Drs Cahyo Yuwono MPd mendapatkan 1 suara, dan Drs Hadi Setyo Subiyono MKes dengan 1 suara.

Dalam sidang pemilihan yang dipimpin oleh Tri Rustiadi itu, Rektor memberikan 35% total suara. Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswan Prof Dr Masrikhi MPd yang ditunjuk oleh Rektor untuk membawa amanat itu. Adapun 65% suara lainnya merupakan suara anggota senat. Dengan kemenangan itu, Harry akan kembali memimpin FIK untuk periode 2011-2015.

Harry Pramono, yang lahir di Malang 19 Oktober 1959 merupakan SEkretaris Forum Dekan Keolahragaan SE-Indonesia. Mantan Ketua Jurusan PJKR ini juga masih menjadi Ketua ISORI Jawa Tengah.

Harry merupakan lulusan S1 IKIP Semarang (1984), sedangkan S2-nya diselesaikan di Universitas Muhammadiyah Malang (1999). Saat apparan visi-misi, dia mengusung jargon “taat asas, jujur, amanah, komitmen, loyalitas, akuntabilitas, transparan, kebersamaan, dan visioner”.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 3.826 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

13 komentar pada “Harry Pramono Menangi Pilihan Dekan FIK

  1. Selamat buat Bapak Drs. Harry Pramono, M.Si
    taat azaz >> semua azaz harus ditaati pak, jangan setengah-setengah dan selalu berlandaskan demokrasi (semua keputusan harus mempertimbangkan kemaslahatan bagi semua civitas akademika).
    jujur >> nilai-nilai kejujuran harus senantiasa ditegakan,
    amanah >> tetap harus bisa melaksanakan tri dharma perguruan tinggi pak
    komitmen >> bukan hanya untuk memenuhi hasrat pribadi, tapi benar-benar untuk membangun FIK ini. mengingatkan juga komitmen mendukung IKM mejadi fakultas
    loyalitas >> tetap semangat pak sampai akhir
    akuntabilitas >>
    transparan >>semua pengelolaan dana, harapannya bisa transparan. BKOM bagaimana?
    kebersamaan >>bersama-sama membangun FIK baik susah maupun senang,
    visioner >> analisis swot pak semua permasalahan yg ada di FIK, usul saya paparkan visi misi bapak di depan mahasiswa (civitas akademika FIK) agar semuanya tahu dan mari kita semua wujudkan visi tersebut

  2. selamat atas terpilihnya kembali Drs.H.Harry Pramono, M.Si sebagai dekan FIK periode kedua, semoga sukses…….
    Jargon yang bapak usung sangat mulia, saya berharap itu bisa diimplementasikan jangan hanya menjadi jargon tanpa makna..amiin….
    Taat Asas: saya berharap bukan hanya mahasiswa yang harus taat asas, tapi juga karyawan, dosen, bahkan unsur pimpinan fakultas juga harus taat asas. asas yang ada harus mengikat semua civitas akademika FIK.
    begitu juga dengan visi lainnya, saya harap benar-benar dilaksanakan….
    Saya berharap, pelayanan terhadap mahasiswa ditingkatkan terutama dalam pelayanan pembuatan surat dan pelayanan lainnya…..
    pada intinya saya berharap, semoga FIK kedepan dibawah kepemimpinan Bapak menjadi fakultas yang lebih maju, mampu mengembangkan pola berpikir ilmiah dan mampu mengembangkan nilai-nilai konservasi dalam bidang olahraga….
    satu lagi pak, terima kasih atas dukungan Bapak agar IKM menjadi Fakultas, saya berharap Bapak terus berkomitmen untuk mendorongnya…
    Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan, semua apa yang telah saya sampaikan didasari rasa kecintaan saya terhadap almamater tercinta….terima kasih.

  3. Barokallah Pak Harry..
    Sudah sukses menyelenggarakan pemilihan Dekan sesuai Peraturan Rektor Unnes No 10 Tahun 2011 .
    Informasi saja u/ rekan 2 pegawai bahwa pada peraturan tersebut, Rektor memiliki suara dengan rumus 35/65. Artinya jika jumlah anggota Senat 13 orang, Rektor memiliki suara 35/65 x 13 atau 6.99 ( dibulatkan 7 suara ).

  4. selamat buat pak harry moga sukses, mhn tetep dukungan dan komitmennya untuk membangun sistem manajemen mutu di unnes pd umumnya dan di FIK pd khususnya. salam konservasi

  5. Kepada semua sahabat2ku. Trimakasih atas komentarnya, baik dukungan ajakan dan kritikan. Semua itu akan saya jadikan bahan evaluasi untuk mewujudkan Kampus Konservasi, bertaraf Internasional yang sehat,unggul dan sejahtera. Kita sadar bahwa kedepan persaingan semakin ketat dalam semua sektor kehidupan. Mahasiswa FIK Unnes berjumlah 3644 (sampai Agustus 2011),mereka semua kelak akan memimpin bangsa ini melalui bidang Pendidikan Olahraga, Prestasi Olahraga, Manajemen Olahraga dan Tenaga Kesehatan. Harapan kita semoga kelak mereka memiliki KARAKTER yang kuat, agar pembangunan bangsa ini memiliki daya saing secara global. Semoga. Salam konservasi..!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X