Hari Pertama Tim Jatim Unggul

Jumat, 4 September 2015 | 14:34 WIB


Hari Pertama Tim Jatim Unggul
SIHONO/HUMAS

Atlet Jateng berkostum biru sedang menahan sakit saat mengalami cedera kaki.

Tim gulat Jawa Timir (Jatim) pada hari pertama sementara memimpin perolehan medali pada Kejuaraan Internasional Gulat Indonesia Terbuka Jumat (4/9) di Auditorium Universitas Negeri Semarang (Unnes) kampus Sekaran Gunungpati,

Tim Jatim meraih lima emas, tiga perak, dan lima perunggu. Peringkat kedua ditempati Thailand dengan lima emas, dua perak, dan satu perunggu.

Peringkat ketiga, diduduki Tim Jawa Barat (Jabar) dengan perolehan tiga emas dan dua perak. Sedangkan tuan rumah Jawa Tengah (Jateng) berada di urutan lima dengan perolehan tiga perak dan tiga perunggu.

Emas Jatim diperoleh dari Hasan Sidiq (greco roman/59 kg Putra), Iqbal (gaya bebas remaja/66 kg), Andruikm Kurniawan (greco roman/66 kg), Lulut Gilang (greco roman/71 kg putra), dan Putra Orga (greco roman/98 kg).

Emas Thailand di raih oleh Nadia Narin (bebas/44 kg putri), Theerasak Thabnom (bebas/47 kg putra), Dhuangnapa Boonasyu (bebas/52 kg putri), Jatima Virangsa (bebas/ 57 kg putri), dan Montree Wantada (bebas/59 kg putra).

Sedangkan dua perak Jateng diperoleh dari Justra A (bebas/53b kg putra), Sulistiono (greco roman/98 kg) Dan Danang Priyadi (greco roman/130 kg putra).

Hari kedua, Jumat (4/9) pertandingan masih berlangsung, khusus tim putri yang bertaanding. Sementara, atlet Jateng mengalami cedera kaki saat bertanding.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 998 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X