Hari Kedua UNNES Fair, Kontribusi Generasi Muda Untuk Bangsa dan Bernegara

Senin, 27 September 2021 | 7:57 WIB


Hari Kedua UNNES Fair, Kontribusi Generasi Muda Untuk Bangsa dan Bernegara

Hari kedua, kegiatan UNNES Fair yang mengangkat tema “Creating Generation Of Future Leader” kembali digelar. Kali ini UNNES Fair 2021 dikemas dalam webinar & talkshow dengan pembicara dari tokoh-tokoh inspiratif secara Daring, Sabtu (25/9).

Mereka adalah Bambang Hariyanto B Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah, Sylvia Grace Yuvenna Executive General Manager PT Pertamina Regional JBT, Habib Husein Ja’far Al Hadar SFilI Mag Direktur Akademi Kebudayaan Islam Jakarta, dan Intan Rezky Putri S E Putri Tari Indonesia 2020.

Dalam kesempatan ini, Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah Bambang Hariyanto B menyampaikan materi tentang menciptakan generasi yang baik dan unggul guna berkontribusi terhadap kemajuan bangsa.

Bambang Hariyanto mengatakan generasi muda secara berkelanjutan harus memberikan kontribusi dalam kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegera.

“Maka dari itu berikan kontribusi baik dalam hasil karya, prestasi, inovasi maupun kreativitas,” tuturnya.

Executive General Manager PT Pertamina Regional JBT Sylvia Grace Yuvenna menyampaikan materi semangat membangun Indonesia maju dalam teknologi untuk menghadapi revolusi industri 4.0 dan society 5.0.

Sementara, Habib Husein Ja’far Al Hadar menyampaikan beragam ala mahasiswa sebagai pondasi dimasa pandemic.

Hadir Sekertaris Deputi bidang Pengembangan Pemuda Kempora Amar Ahmad. Beliau menyampaikan menciptakan generasi muda untuk berprestasi di masa pandemic dalam dunia olahraga.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X