Hari Ini, Penerima Bidikmisi Jalur Undangan Diumumkan

Rabu, 6 Juni 2012 | 10:41

HUMAS/DWI SULISTIAWAN

Monitoring salah satu penerima Bidikmisi.

Berita Terkait

Penerima beasiswa Bidikmisi yang mendaftar melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) jalur undangan Universitas Negeri Semarang (Unnes) diumumkan hari ini.

Hal itu dikemukakan Staf Ahli Pembantu Rektor Bidang Akademik Ngurah Made DP, Rabu (6/6) di kampus Sekaran. “Kami masih melakukan verifikasi berkait dengan hasil akhir penerima Bidikmisi jalur undangan,” katanya.

Dia menuturkan, dari total 1.450 penerima bidikmisi di Unnes tahun ini, sekitar 64% dialokasikan untuk jalur undangan. “Sisanya, 16% untuk jalur tulis dan 20% untuk jalur SPMU (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Unnes),” ujarnya.

Made juga mengatakan, total penerima Bidikmisi melalui jalur undangan tahun ini sejumlah 994. Semuanya telah diverifikasi dengan melibatkan ratusan orang. “Namun perlu diingat, dalam perjalanannya Bidikmisi bisa saja kami putuskan bila ternyata ada pemalsuan data. Kami akan selalu melakukan monitoring dan evaluasi, Bidikmisi harus diterima oleh mereka yang benar-benar berhak menerimanya,” katanya sambil menambahkan, pengumuman Bidikmisi melalui jalur undangan akan segera diumumkan di laman bidikmisi.unnes.ac.id.

Diunggah oleh :
Editor: Dhoni Zustiyantoro

25 Komentar untuk “Hari Ini, Penerima Bidikmisi Jalur Undangan Diumumkan”

  1. titin purwanti

    Rabu, 6 Juni 2012 | 10:55

    assalamu’alaikum wr.wb.
    maaf, pengumuman pastinya jam berapa ya?kok sekarang aja belum ada.terima kasih.

  2. Taufiq

    Rabu, 6 Juni 2012 | 11:05

    Suka banget!!! two thumbs up for UNNES.

  3. Davit dwi setiawan

    Rabu, 6 Juni 2012 | 11:27

    daftar nama-nama nya mana pak ?
    Kok belum ada ?
    Trmksh

  4. Dhoni Zustiyantoro

    Dhoni Zustiyantoro

    Rabu, 6 Juni 2012 | 11:33

    Berdasar informasi yang kami terima, hasil akan diumumkan hari ini. Silakan menunggu. Terima kasih.

  5. Amalia

    Rabu, 6 Juni 2012 | 11:42

    maaf jam berapa ya?

  6. suci

    Rabu, 6 Juni 2012 | 12:06

    maaf ini pengumuman yang pasti jam berapa yaa????

  7. Shilvia Rosiyana

    Rabu, 6 Juni 2012 | 12:23

    assalamu’alaikum
    maaf, pengumuman bidikmisi segera diumumkan jam berapa, karena bagi kami-kami yang ikut bidikmisi masih kebingungan jam berapa pengumumannya.
    makasih

  8. syihabuddin

    Rabu, 6 Juni 2012 | 12:30

    assalamu’alaikum…
    punten pak.. kepastian pengumuman daftar nama-namanya jam berapa ya pak ??

  9. erna yulianti s.

    Rabu, 6 Juni 2012 | 12:35

    ini sudah pasti kan ? pengumuman di up load jam berapa ya ?

  10. angga

    Rabu, 6 Juni 2012 | 12:39

    lihat daftar penerimanya dimana?

  11. candra aji

    Rabu, 6 Juni 2012 | 13:05

    jam berapa ya pengumumannya?..
    semoga linknya jelas terlihat..

  12. mei linda

    Rabu, 6 Juni 2012 | 13:18

    Jam Berapa ya pa?

  13. Dhoni Zustiyantoro

    Dhoni Zustiyantoro

    Rabu, 6 Juni 2012 | 13:34

  14. yumrotus

    Rabu, 6 Juni 2012 | 14:11

    alhamdullillah puji syukur ku panjatkan pada Mu Ya ALLah..
    Thanks

  15. itsna

    Kamis, 7 Juni 2012 | 13:41

    untuk surat rekomendasi potensi akademik/prestasi dari kepala sekolah itu maksudnya gmn?apakah seperti transkrip nilai?

  16. hana

    Kamis, 7 Juni 2012 | 16:04

    foto rumah nya itu dicetak di kertas hvs biasa atau kertas foto ?

  17. nofi

    Kamis, 7 Juni 2012 | 21:53

    selamat y yg udh d’terima ,. :)

  18. rizqi

    Jumat, 8 Juni 2012 | 09:51

    bang,kalo ndak diterima bidik misi katanya menjadi mahasiswa undangan dan reguler masuknya??

  19. nadia

    Jumat, 8 Juni 2012 | 11:21

    registrasi online bwt pserta bidikmisi bisa d lakukan mlai kapan yah??? mksh :)

  20. en

    Jumat, 8 Juni 2012 | 11:29

    maaf mau tanya .. kan persyaratn bidik misi ada yg suruh mmbwa kartu peserta bidik misi .. kalo gak ada gmna ?? punya nya cuman kartu peserta snmptn ..

  21. ainul asri almuthoharoh

    Sabtu, 9 Juni 2012 | 11:27

    surat ket.rekomendasi potensi akademik itu mintanya dimana? dari sekolah atau dr unnes?

  22. habibi

    Sabtu, 7 Juli 2012 | 19:15

    kapan ya pengumumuan yg ktrima bidik misi secara final nya???

  23. muhammad wahzudi

    Sabtu, 16 Februari 2013 | 00:44

    assalamu’alaikum…..
    pak bagaimana siswa yang tdk bisa masuk jalur undangan

  24. dewii

    Selasa, 5 Maret 2013 | 10:06

    assalamualaikum pak :)
    bagaimana siswa/siswi bisa dapat jalur undangan itu..
    dan bagaimana pula mereka tidak dapat jalur undangan..
    padahal banyak sekali yang ingin dan berminat untuk sekolah gratis ini :)
    terima kasih

  25. amin

    Kamis, 11 April 2013 | 04:23

    assalamu’alaikum
    maaf pk ubtuk dftr penerima ny.hri ini kok ndx bsa dibuka z.