Hari Ini, Mahasiswa Unnes Pamerkan 42 Desain Busana dan 80 Inovasi Boga

Kamis, 26 Mei 2016 | 8:20 WIB


Hari Ini, Mahasiswa Unnes Pamerkan 42 Desain Busana dan 80 Inovasi Boga
SIHONO/HUMAS

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan memamerkan inovasi mereka dalam acara Gelar Karya 2016, Kamis (26/5) di auditorium kampus Sekaran, Gunungpati, Semarang.

Sebanyak 42 desain inovatif busana dan 80 inovasi boga akan dipamerkan dalam acara itu.  “Karya-karya ini adalah karya mahasiswa Jurusan PKK angkatan 2013” kata ketua panitia Gelar Karya  Tara Eva Kusumarisa kepada unnes.ac.id.

Tahun ini, mereka mengangkat tema Pernikahan Agung dalam Nuansa Konservasi.

Gelar Karya telah menjadi agenda tahunan yang berhasil menyita perhatian publik. Karya desain busana dan inovasi boga karya mahasiswa tampak atraktif.

Selain desain yang inovatif dan atrataktif, tema-tema desain busana dan boga yang dipamerkan mahasiswa juga disesuaikan dengan kondisi aktual masyarakat.

Sebagai Tiga Besar Tata Kecantikan yakni Hernilina Tina Bella, Yeni Kusniah, dan Sinta Khoirunsissa. Kemudian, tiga besar Tata Busana Intan Listyangrum, Sheila Dini A, dan Sri Wahyuni.
Sedangkan Tata Boga untuk Stand terbaik yakni Stand Resepsi atas nama Budi Retro dan kawan-kawan, produk terbaik Sarang Manuk atas nama Chintya Paramita.

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.507 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *