Hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan Unnes Bagi Sembako

Jumat, 13 Desember 2013 | 23:02 WIB


Hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan Unnes Bagi Sembako
setyo/humas

Ibu… kaulah wanita yang mulia derajatmu 3 tingkat dibanding ayah. Kaulah mengandung melahirkan dan merawat semua jasamu ibu…

Sepenggal nyanyian Kartono, tukang sapu Universitas Negeri Semarang (Unnes), itu dilantunkan saat pembagian sembako bagi tenaga kebersihan dan juru parkir yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unnes pada peringatan Hari Ibu, Jumat (13/12), di kampus Sekaran.

Sebanyak 286 petugas kebersihan itu mendapatkan bantuan sembako dan tali asih dari DWP Unnes. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua DWP Unnes Hj Barokah Fathur Rokhman SPd MPd dan Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum.

Dalam sambutan Ketua DWP mengatakan, kegiatan ini bukti kepedulian bersama terhadap tenaga kebersihan dan juru parkir yang sudah bekerja dengan baik dan tulus. “Kita patut hargai saudara kita tenaga kebersihan dan juru parkir yang telah menjaga lingkungan universitas konservasi ini sehingga tetap hijau dan terasa nyaman,” katanya.

Menurut Rektor Unnes, dengan kegiatan ini diharapkan semua semakin akrab dan bersyukur. “Bekerja dengan iklhas dan bersungguh-sungguh akan membuat Unnes lebih bersih, nyaman, dan sejuk seperti tujuan universitas konservasi yang bertaraf international,” ujarnya.

Teguh, juru parkir, penerima sembako mengaku senang, sebab bantuan sangat berguna untuk kebutuhan rumah tangganya. Dia pun mengucapkan terima kasih atas perhatian Rektor dan pengurus DWP Unnes.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.309 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

satu komentar pada “Hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan Unnes Bagi Sembako

  1. Jadi teringat, pesan Ibu Dra Hj Darosy Endah —> Peran ibu sebagai tiang negara diantaranya : 1. Hamba Allah SWT, 2. Pendamping Suami, 3. Pemelihara anak, 4. Srikandi Masyarakat.
    Begitu juga Ibu-Ibu Pengurus DWP UNNES bisa saya sebut sebagai srikandinya UNNES. Selamat Hari Ibu, semoga ibu DWP UNNES selalu diberikan kesehatan. Amiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X