Hardiknas, Civitas Unnes Raih Penghargaan

Jumat, 2 Mei 2014 | 23:01 WIB


Hardiknas, Civitas Unnes Raih Penghargaan
HUMAS/SIHONO

Bersamaan dengan upacara Hari Pendidikan Nasional, Jumat (2/5), di rektorat Universitas Negeri Semarang (Unnes) kampus Sekaran, Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum memberikan penghargaan kepada puluhan dosen, karyawan, dan mahasiswa berprestasi.

Pengharagaan diserahkan Rektor didampingi Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Dr Agus Wahyudin, PR II Dr Wahyono, dan PR III Prof Masrukhi.

Penghargaan juga diberikan kepada enam prodi di Unnes atas status atau peringkat akreditasi tahun 2014 yang berhasilditingkatkan menjadi A. Prodi itu adalah Pendidikan Sejarah S1, Sejarah S1, Pendidikan Sosiologi dan Antropologi S1, Geografi, Pendidikan Luar Sekolah S1, serta Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah S1.

Selain itu, delapan dosen pada semester genap tahun 2013/2014 memperoleh kinerja dalam pembelajaran tertinggi di masing-masing fakultas. Mereka adalah Prof Dr Fakhruddin MPd skor 4,56 dari FIP, Drs Alim Sukrisno MA FBS (4,59), Dr Juhadi MSi FIS (4.50), Drs Supriyono MSi FMIPA (4.69), Dra Hanna Lestari Santosa MSI FT (4,45), Dr dr Oktia Woro Kasmini Handayani MKes FIK (4,40), Drs Tarsis Tarmudji MM FE (4,42), dan Baidhowi SAg Mag FH (4,42).

Sebanyak 24 mahasiswa angkatan 2011, 2012, dan 2013 juga mendapat penghargaan atas prestasi akademik. Penghargaan juga diberikan kepada 35 Dosen yang memublikasikan atau presentasi karya ilmiahnya di tingkat nasional atau internasional.

Selain itu, terdapat 81 dosen dan tenaga kependidikan Unnes memperoleh tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, di antaranya Prof Dr Mungin Eddy Wibowo MPd Kons, Prof Dr Fathur Rokhman MHum, dan Sri Wulandari Amd.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 3.420 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X